Suami Berulang Kali Selingkuh Karena Kena Pelet, Aku Harus Apa?

Suami Berulang Kali Selingkuh Karena Kena Pelet, Aku Harus Apa? – Seorang Ibu muda menghadapi rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk karena suaminya  berulang kali selingkuh. Setiap kali dimaafkan, sang suami mengulanginya lagi dan lagi. Klien saya merasa dia ken pelet sehingga sering bertindak kasar dan melakukan KDRT, bahkan diancam mau dihabisi. Melihat kondisi demikian, baiknya melepaskan atau bertahan?

Jawaban :

Melepaskan atau bertahan itu pilihan dan sangat tergantung dengan keadaan. Jika suami mau berubah dan benar-benar berkomitmen maka ada kemungkinan rumah tangga bisa diselamatkan. Tapi jika tidak ada niatan baik dari suami, maka melepaskan bisa jadi lebih baik.

Masalahnya sekarang adalah jika Ibu masih cinta, maka fokus Anda adalah menyelamatkan suami dari pengaruh pelet dan merubah sikap suami selingkuh agar bertobat dan kembali sepenuhnya pada Anda.

Nah, jika Anda bicarakan secara langsung maka bisa jadi akan timbul pertengkaran dan masalah baru lagi. Saran saya, silakan gunakan cara-cara spiritual yang biasa saya sarankan juga kepada klien yang lain.

Untuk permasalahan Anda, silakan gunakan Minyak Penakluk Sukma dari Ning Asmara. Minyak spiritual khusus yang memiliki daya pengasihan tingkat tinggi yang berguna untuk menaklukkan dan meluluhkan suami Anda serta mengembalikan rasa cinta yang hilang. Insya  Allah sarana minyak ini sangat cocok menjadi solusi untuk masalah Anda ini.

Semoga saran saya bisa membantu.