Sabuk Karomah Aulia

Rp 2,000,500

Kategori:

Deskripsi

Memang benar.

Tuhan adalah Sang Maha Segala-galanya. Anda tidak perlu meragukan apalagi meminta perlindungan dari yang lain selainNya. Dia adalah Penjaga, Pelindung dan Pemberi pertolongan baik secara batin maupun lahir.

Tanpa Anda meminta pun, Dia sesungguhnya selalu ada bersama kita. Apabila ada orang yang mengatakan bahwa Tuhan itu tidak ada. Maka, sesungguhnya orang tersebut lah yang tidak datang kepada Tuhan.

Apabila diibaratkan mungkin akan seperti ini.

Seorang tukang cukur berseru kepada pelanggannya, “Tuhan itu tidak ada”.

Pelanggan itu berkata, “Bagaimana bisa kau berkata seperti itu?”

“Coba lihat di luar sana, banyak orang gelandangan tak mampu makan dan tak memiliki tempat tinggal. Anak-anak terlantar dan hanya bisa mengurut dada dengan mulut terbuka menganga melihat sebayanya berkendara dengan anggunnya. Kau pikir Tuhan itu ada? Kalau memang ada, kenapa Tuhan tega membiarkannya?”, gerutu tukang cukur itu.

Pelanggan itu bengong dan keluar melenggang dari tempat tukang cukur.

Tak lama setelah si tukang cukur menyelesaikan pelanggan kedua, pelanggan pertama itu kembali sembari berteriak, “Tukang cukur itu tidak ada. Tukang cukur itu tidak ada.”

“Bagaimana mungkin? Nah, baru saja kan kau potong rambut di sini? Bagaimana bisa kamu bilang tidak ada?”, seru si tukang cukur.

Pelanggan pertama menunjuk seorang pria dengan rambut gondrong lengkap dengan jenggot tak rapi sambil terengah-engah karena habis berlari, “Itu lihat. Kenapa rambut dan jenggotnya berantakan?”

“Lah. . itu karena dia tak datang padaku”, teriak tukang cukur.

“Itu dia! Tuhan itu ada. Kenapa banyak orang yang mengalami kesusahan? Poinnya ada disitu”, pelanggan pertama terbahak-bahak, membuka pintu dan berjalan dengan bangganya.

Begitulah cerita yang banyak beredar di internet mengenai mereka yang mempertanyakan keberadaan Tuhan.

Lalu, apa kaitan antara keberadaan Tuhan dengan Sabuk Karomah Aulia karya dari pakar supranatural yang tergabung dalam Asosiasi Supranatural Indonesia?

Khasiat utama dari Sabuk Karomah Aulia adalah untuk perlindungan lahir dan batin. Jika memang begitu, bukankah sudah ada Tuhan? Jika memang seperti itu, bukankah Tuhan adalah satu-satunya pelindung dan penolong?

Anda benar.

Hanya saja, ketika ban motor Anda bocor di tengah jalan dimana tidak ada tambal ban di dekat sana, Tuhan tidak turun langsung untuk membantu mendorong motor hingga Anda mampu menemukan tukang tambal ban.

Tuhan menemui Anda dalam setiap kesulitan, itu benar. Tuhan bersama Anda dalam setiap kegagalan, itu nyata. Tuhan mengikuti Anda dalam setiap kesedihan dan kekecewaan, itu pasti.

Tapi, Tuhan datang melalui perantara. Perantara itu adalah orang-orang di dekat Anda, keluarga, rekan kerja, saudara, tetangga hingga orang yang tidak sama sekali Anda kenal.

Nah, itulah makna keberadaan dari Sabuk Karomah Aulia.

Ia bersifat sebagai perantara atau kepanjangan tangan dari Tuhan. Ilmu yang kami gunakan untuk menyalurkan dan menyimpan energi di dalam Sabuk Karomah Aulia tersebut tentu saja berasal dari Zat Yang Maha Sempurna.

Sabuk Karomah Aulia Sarana Perlindungan Lahir dan Batin

Sabuk berwarna hijau dengan rajah mantap ini memiliki puluhan khasiat yang sangat berguna bagi Anda. Tidak hanya dalam bidang pekerjaan atau usaha yang Anda jalani, tapi juga mampu meningkatkan energi pengasihan yang kemudian mewujud dalam bentuk pikiran atau tindakan yang mampu mempesonakan setiap orang di sekitar Anda.

Berikut adalah manfaat detilnya.

  1. Sebagai sarana perlindungan gaib agar terhindar dari santet, tenung, teluh, guna-guna atau pelet
  2. Sebagai sarana perlindungan lahir agar terhindar dari kecelakaan dalam perjalanan, fitnah di tempat kerja atau tempat tinggal, kerampokan, kecurian, kebakaran, kehilangan hingga bencana alam
  3. Meningkatkan keberanian Anda dalam hal komunikasi dengan orang baru atau lingkungan
  4. Meningkatkan keberanian Anda dalam mengambil keputusan, mengambil resiko atau mengusulkan opini dalam hal bermusyawarah
  5. Bagi Anda yang memiliki usaha di bidang pertanian atau perkebunan bisa terjaga keselamatannya hingga panen tiba
  6. Meningkatkan energi pengasihan terutama di bagian wajah, sehingga mampu memikat rekan kerja, rekan bisnis atau atasan agar lebih menyukai prestasi kerja Anda
  7. Meningkatkan energi pengasihan terutama di bagian wajah, sehingga mampu memikat pelanggan agar menyukai produk atau layanan yang Anda tawarkan
  8. Apabila Anda gunakan untuk menarik hutang, maka dengan ijin Tuhan pasti akan mudah
  9. Mendapatkan kemudahan dalam mencari dukungan, simpati atau pinjaman hutang untuk modal usaha
  10. Bermanfaat sebagai mahabbah dan menjaga keharmonisan rumah tangga
  11. Apabila Anda menyimpannya di tempat usaha, maka mampu membantu menarik banyak keuntungan dan keberkahan
  12. Membantu menundukkan hati yang angkuh, keras dan kaku
  13. Meningkatkan simpati dari orang yang pernah menyakiti dan memandang rendah Anda

Seperti yang Anda lihat, sabuk ini memang memiliki manfaat dahsyat dan spesial untuk keselamatan dan kewibawaan. Jadi, apabila Anda adalah seorang atasan yang kurang mendapatkan penghormatan atau pimpinan yang tidak begitu disukai oleh bawahan, maka ia mampu menjadi solusi praktis bagi Anda.

Tidak memerlukan laku tirakat khusus seperti, puasa atau semedi untuk membuka dan menguatkan energinya. Cukup bacakan doa afirmasi serta lakukan aktivasi, maka ketiga belas khasiat tersebut sudah bisa Anda rasakan.

Berbagai sarana khusus termasuk sabuk ini telah melalui serangkaian ritual spiritual oleh para pakar yang tergabung di dalam Asosiasi Supranatural Indonesia. Sehingga, energinya sulit untuk dibendung oleh mereka yang berniat untuk menggunakannya dalam hal negatif.

Cara Memperoleh Sabuk Karomah Aulia

Anda dapat menghubungi Customer Service kami melalui SMS/Telp/WhatsApp di nomor 0852 9090 0579 atau email cs.ratupengasihan@gmail.com untuk melakukan pemesanan. Kami menjamin produk yang Anda pesan tiba sesuai dengan alamat yang diminta dalam waktu 3 hingga 4 hari. Kami juga menjamin produk sampai dalam kondisi sempurna.

doa akasyah