Mustika Jagad Asmoro

Rp 13,313,300

Kategori:

Deskripsi

Mustika Jagad Asmoro adalah mustika bertuah yang diberikan secara langsung oleh dewi lanjar yang mempunyai khasiat memudahkan rezeki dari segala penjuru, mempermudah dalam usaha dan bisnis, problematika yang sedang Anda alami serta melindungi dari marabahaya.

Didalam Mustika Jagad Asmoro ini bersemayam khodam yang bersosok kekar dan rupawan dengan mengenakan pakaian ala kerajaan. Khodam ini merupakan salah satu abdi setia Dewi Lanjar.

Mustika Jagad Asmoro bisa digunakan oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan dengan usia lebih dari 17 tahun. Tanpa memandang suku, ras, warna kulit, dan agama apapun. Serta tidak mempunyai efek samping dan pantangan bagi pemakainya.

Sebelum Anda menggunakan mustika jagad asmoro ini, Anda perlu melakukan aktivasi terlebih dahulu. Aktivasi ini cukup dilakukan sekali saja. Hal ini bertujuan untuk memperkuat daya batin Anda sebelum Anda menggunakan Mustika jagad Asmoro ini. Karena khodam yang bersemayam didalam mustika ini mempunyai daya magis yang sangat dahsyat.

Untuk mempermudahkan Anda dalam mengenakannya, Anda bisa membuatnya menjadi sebuah liontin kalung yang bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi tanpa ada sedikitpun orang yang curiga jikalau kalung yang Anda pakai mempunya kekuatan magis yang dahsyat.

Lalu Apa saja Manfaat Mustika Jagad Asmoro ini? 

Inilah 12 Manfaat Mustika Jagad Asmoro

  1. Membantu menarik untuk mendatangkan rezeki dari segala penjuru
  2. Memebuat Anda disegani lawan bisnis Anda
  3. Membuat Anda dihormati bawahan Anda
  4. Membantu menarik calon pembeli atau calon customer untuk memberli produk yang Anda tawarkan
  5. Menghindarkan Anda dari berbagai bentuk penipuan yang dilakukan oleh relasi bisnis Anda
  6. Membantu menundukkan lawan bisnis Anda
  7. Membuat Anda semakin berwibawa didepan karyawan Anda
  8. Membantu menyelesaikan masalah yang sedang Anda alami
  9. Melindungi dari tindak kejahatan yang akan dilakukan oleh lawan atau saingan bisnis Anda
  10. Membantu melancarkan usaha atau bisnis Anda
  11. Melindungi Anda dari segalam macam guna-guna, pelet maupun santet
  12. Membuat Anda lebih fokus dalam usaha atau bisnis Anda

Lalu bagaimana asal mula Ning Asmara mendapatkan Mustika Jagad Asmoro ini?

Saat itu suasana malam sangat hening, sampai tak sedikitpun suara jangkrik  yang didengar oleh beliau. Tepatnya malam Jum’at Wage, di keheningan malam Ning Asmara bersemedi di kamar khusus dikediamannya. Seperti biasanya yang beliau lakukan setiap sepertiga terakhir waktu malam.

Dalam semedinya, terdengar jelas suara gaib yang menyuruhnya untuk melakukan ritual tapabrata di pantai Slamaran, Pekalongan. Sebuah pantai yang diyakini oleh masyarakat sekitar dengan keramatanya dan juga sebagai gerbang masuknya kerajaan Dewi Lanjar.

Kemudian, dipagi harinya Ning Asmara memutuskan untuk menuju ke Pantai Slamaran sebagaimana wangsit yang didapatkannya untuk melakukan ritual tapabrata. Dalam perjalanannya beliau merasakan adanya sebuah mahluk astral yang mengikutinya. Namun, beliau membiarkannya karena mahluk astral tersebut tidak mempunyai niat buruk kepada beliau. Malah justru mahluk astral tersebut mengawal beliau hingga ke tujuan. Sehingga perjalan terasa cepat dan tanpa adanya halangan apapun.

Dipantai Slamaran

Sesampainya di pantai slamaran, beliau mencari tempat khusus untuk digunakan dalam melakukan sesaji dan tapabrata. Dalam tapabratanya beliau seakan berada didalam goa dan tubuh beliau seakan dililit ular yang sangat besar yang siap memakannya kapan saja. Tapi, beliau tidak merasa takut dan getar sedikitpun beliau tetap pada pendiriannya hingga ular tersebut hilang dengan sendirinya.

Bukan hanya itu, tiba-tiba goa tersebut berubah menjadi istana mewah dan megah yang dinding-dindingnya dikelilingi oleh emas dan mutiara nan indah. Serta beliau dikelilingi oleh pria yang bertubuh besar, kekar dan rupawan. Yang selalu merayu beliau dan mengajaknya bercinta. Namun Ning Asmara sama sekali tak tergoyahkan oleh hal tersebut.

Sejenak kemudian pria besar, kekar dan rupawan tersebut menghilang. Dan muncullah sesosok wanita yang berparas ayu nan elok dengan rambut panjang terurai menggunakan pakaian ala kerajaan serta mahkota indah yang bertengger dikepalanya.

Sosok yang dikenal dengan  Dewi Lanjar sang Ratu Penguasa Pantai Utara Jawa. Suara dan nada bicaranya yang lembut nan berkharisma membuat abdi-abdinya yang  berjejer rapi didepannya tunduk dan patuh terhadap segala perintahnya.

Sang Dewi berparas ayu itupun menyambut Ning Asmara dengan ramah dan menghadiahinya dengan Mustika cantik nan indah yang diberinya nama “Mustika Jagad Asmoro” sebagai imbalan atas keteguhan hatinya dalam melakukan tapabrata.

Kemudian oleh Ning Asmara mustika jagad asmoro tersebut disempurnakan lagi dengan berbagai ritual dan pengisian energi yang bersumber dari alam semesta untuk meredam khodam yang bersemayam didalam Mustika Jagad Asmoro ini. Serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh, kharisma dan kewibawaan bagi orang yang memakainya.

Mustika Jagad Asmoro berkhasiat untuk membantu menarik rizki dari segala penjuru dan memudahkan dalam segala urusan.

Apakah Khodam Mustika Jagad Asmoro Bisa Dilihat?

Kebanyakan orang mempunyai benda bertuah atau benda pusaka berkhodam yang bias merasakan khodamnya dalam berbagai keadaan. Tapi untuk melihatnya setiap orang mempunyai kemampuan yang berbeda. Tergantung pada tingkat spiritual orang tersebut. Perlu Anda pahami bahwa khodam bukanlah hantu yang bisa Anda lihat dalam bentuk fisik. Khodam adalah mahluk halus yang bisa anda lihat dengan mata batin. Apabila Anda mempunyai mata batin yang baik, Maka Anda bisa melihat khodam Mustika Jagad Asmoro dalam keadaan biasa.

Namun, jika Anda adalah orang yang awam dalam hal spiritual maka kemungkinan Anda bisa melihat khodam Mustika Jagad Asmoro melalui mimpi. Perihal melihatnya bukanlah prioritas utama Anda. Tujuan utama Anda adalah manfaat nyata setelah Anda memiliki Mustika Jagad Asmoro yang tuahnya bisa mengubah hidup Anda menjadi jauh lebih baik dari sbeelumnya.

Lalu, Bagaiamana Cara Aktivasi Mustika Jagad Asmoro ini ?

Anda tidak perlu kawatir bagaiamana cara aktivasinya. Ning Asmara telah memaparkannya secara jelas dalam buku panduan bersamaan satu paket dengan Mustika Jagad Asmoro ini. Tapi jika Anda kurang paham Anda atau ada yang Anda tanyakan,  Anda bisa konsultasi langsung dengan Ning Asmara melalui telepon, SMS/WA.

Berapa Mahar Mustika Jagad Asmoro ini?

Jika Anda memang benar-benar serius untuk memiliki Mustika Jagad Asmoro ini, Anda bisa memaharnya hanya dengan  13.313.300,-. Mahar ini tentunya tidak bernilai apa-apa Jika Anda bandingkan dengan manfaat yang Anda rasakan setelah Anda memakainnya.

Biaya Pengiriman Gratis!!!

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Jagad Asmoro?

Anda bisa menghubungi Customer Service kami melalui SMS/Telp/WhatsApp di nomor 0852 9090 0579 atau email cs.ratupengasihan@gmail.com untuk melakukan pemesanan. Kami menjamin produk yang Anda pesan tiba sesuai dengan alamat yang diminta dalam waktu 3 hingga 4 hari. Kami juga menjamin produk sampai dalam kondisi sempurna. 

doa akasyah