13 Gaya Bercinta untuk Memuaskan Anda dan Pasangan

posisi berhubungan badanPosisi berhubungan badan kerap menjadi kendala tersendiri bagi pasangan karena posisi tertentu bisa membuat lelaki lebih mudah mengalami orgasme. Tapi, di satu pihak hal ini tentu saja merugikan wanita karena di saat ia akan meraih kenikmatan, justru sumber kenikmatan tersebut ditarik kembali si lelaki. Lalu, bagaimana dengan gaya bercinta Anda dan pasangan selama ini?

Apakah sebagai wanita Anda selalu berada di bawah dan suami berada di atas? Bagaimana pula foreplay yang biasa dilakukan oleh pasangan Anda? Apakah cukup bagi Anda untuk mampu mengeluarkan pelumas hingga siap menerima ‘pusaka’ pasangan? Apabila semua pertanyaan tersebut jawabannya adalah tidak atau malah Anda merasa bingung, maka Anda wajib untuk mencoba posisi berhubungan badan dengan variasi yang mampu memberikan kepuasan satu sama lain.

Variasi Posisi Berhubungan Badan Nan Menggairahkan

Seperti yang sudah dibahas dalam tulisan sebelumnya, bahwa terdapat 3 hal yang perlu  diperhatikan sebelum melakukan persebadanan, salah satu diantaranya adalah mencari posisi berhubungan badan yang tepat, menggairahkan dan mampu mendatangkan kepuasan satu sama lain. Tidak perlu takut atau khawatir apabila mencoba satu posisi dan ternyata posisi tersebut tidak mendatangkan kenyamanan.

Justru di situlah seni dari persenggamaan bahwa dengan terus mencoba posisi berhubungan badan yang baru, Anda dan pasangan bisa merasakan sensasi persebadanan baru hingga pada akhirnya mampu menemukan gaya yang tepat dan menguntungkan keduanya. Berikut adalah 13 gaya bercinta yang bisa Anda coba bersama dengan pasangan.

1. Gaya Bercinta Satu

posisi berhubungan badanMerupakan gaya bercinta klasik dan konvensional serta dianggap oleh sebagian besar orang sebagai posisi paling mampu membawa kenikmatan secara psikologis. Pada posisi ini lelaki berada di atas dan wanita tidur telentang di bawah dengan kaki terbuka. Apabila wanita telah siap, lelaki bisa segera memasukkan ‘pusakanya’ yang juga telah siap dengan ciri terbesar, terpanjang, terkeras dan terhangat. Kemudian, sang lelaki akan menggoyang hingga penisnya keluar masuk ‘gua’ kenikmatan dari pasangannya tersebut. Dimulai dengan gerakan perlahan dan kemudian kecepatan meningkat seirama dengan gairah yang dirasakan berdua.

Posisi ini masih menjadi favorit bagi kebanyakan pasangan karena sembari menggoyangkan ‘senjatanya’, kedua insan ini bisa saling memadu kasih dengan berciuman, berpelukan atau bahkan bersendau gurau. Apabila lahir seorang anak dari posisi ini dengan keadaan emosi keduanya sedang hangat-hangatnya, maka si anak akan terlahir sebagai pribadi yang hangat, cerdas dan penuh kasih sayang.

2. Gaya Bercinta Dua

posisi berhubungan badanPosisi berhubungan badan yang kedua ini serupa dengan gaya bercinta yang pertama. Yakni lelaki berada di atas dan wanita telentang di bawah sembari kedua kaki terbuka lebar dengan bantal kecil yang ditaruh di bawah pinggangnya. Ketika lingam sang pria sudah dalam menjelajahi ‘lubang’ kenikmatan, maka wanita bisa segara mengangkat kakinya dan membelitkannya ke atas pinggang sang lelaki. Batang penis kemudian melakukan penetrasi, dimulai dengan gerakan perlahan yang terus meningkat kecepatannya seirama meningkatnya gairah berahi hingga kahirnya sampai pada puncaknya.

Konon, orang Jawa menganggap posisi adalah lebih baik daripada posisi konvensional nomor satu. Hal ini dikarenakan batang penis dapat menancap lebih dalam dan memberikan rangsangan cukup pada klitoris hingga tercapailah kenikmatan luar biasa bagi keduanya. Bagi para lelaki yang belum pernah mencoba posisi ini sebelumnya, sepatutnya Anda mencobanya. Karena kaum wanita sangat menyukainya.

3. Gaya Bercinta Tiga

posisi berhubungan badanPosisi ini sedikit berbeda dengan gaya bercinta satu dan dua dimana wanita diharuskan duduk di tepi ranjang  dan sang lelaki diminta untuk berdiri. Tidak hanya sekedar duduk, namun wanita harus duduk dengan nyaman disertai kakinya terbuka lebar. Disaat penis sudah berdiri tegak, sang wanita bisa menuntun penis tersebut untuk memasuki gerbang kelezatan lelaki. Setelah si penis memasukinya, sang wanita bisa mengayun-ayunkan kedua kakinya seraya kedua tangannya bertumpu pada tepi ranjang.

Untuk para lelaki, jangan biarkan tangan Anda pasif. Cobalah untuk membelai, meraba dan memainkan titik-titik erotis pasangan karena ia sedang bekerja keras untuk membimbing penis Anda. Ini juga tergolong posisi yang sangat disukai wanita, meskipun beberapa pria tidak menyukainya karena harus berdiri ketika mengalami orgasme.

4. Gaya Bercinta Empat

posisi berhubungan badanAnda dan pasangan bisa mencoba posisi ini ketika ingin menunda momongan. Hal ini dikarenakan wanita berperan lebih aktif dengan posisi berada di atas tubuh lelaki yang sedang tidur telentang sembari kaki terbuka lebar atau merapatkannya. Sehingga, air mani akan kembali tumpah melalui vagina. Apabila ‘keris’ sudah siap dengan ciri terbesar, terpanjang, terhangat dan terkeras, maka si wanita akan memegang dan memasukkannya ke dalam ‘sarungnya’.

 Sebagai lelaki, tangan Anda dilarang pasif karena wanita telah bekerja keras dengan menggoyang-goyangkan pantatnya demi senjata Anda agar bisa menancap semakin dalam. Terdapat 2 keuntungan yang bisa didapatkan dengan melakukan posisi ini, yakni wanita lebih mudah mencapai orgasme dan si lelaki dapat menunda waktu ejakulasinya karena ia terkesan lebih pasif.

5. Gaya Bercinta Lima

posisi berhubungan badanGaya bercinta lima yang menggairahkan ini masih menuntut wanita untuk lebih aktif daripada si lelaki. Meskipun demikian, keutungan yang bisa didapatkan dari posisi ini adalah untuk mengobati pria yang mengalami ejakulasi dini. Lelaki duduk dengan posisi kaki berselonjor dan wanita duduk melintang di atas pahanya. Kemudian, wanita membimbing penis kekasih hatinya untuk memasuki guanya.

Dalam beberapa saat, wanita akan mencari posisi tepat dimana klitorisnya mendapatkan tekanan paling maksimal. Sang lelaki harus memeluk erat pinggang istrinya dan sang istri bisa menggunakan bahu pasangannya sebagai keseimbangan.  Apabila wanita Anda sulit mencapai orgasme, maka posisi ini adalah yang terbaik baginya. Karena ia mendapat dorongan penis pada leher rahimnya dan mendapat sensasi rasa yang luar biasa akibat klitorisnya merasakan tekanan atau gesekan.

6. Gaya Bercinta Enam

posisi berhubungan badanManfaatkan kursi tak berlengan yang ada di rumah Anda. Karena persenggamaan tidak hanya bisa dilakukan di atas ranjang saja. Pada gaya bercinta enam ini, suami bisa duduk di atas kursi tak berlengan dengan nyaman dimana senjatanya sudah berada pada kondisi menegang. Sang istri kemudian duduk di pangkuan suami secara berhadap-hadapan dengan posisi memeluk erat. Lakukan dengan santai dan daratkan ciuman berhasrat, bergelora dan yang terdalam. Posisi ini akan sangat menguntungkan wanita karena klitorisnya mendapatkan tekanan secara maksimal.

Terdapat pesan luar biasa dalam posisi berhubungan badan yang satu ini bahwa suami akan selalu memangku dan menjaga istrinya dengan memberikan tempat teraman, terbaik dan ternyaman baginya. Namun, apabila Anda dan pasangan menginginkan kehadiran anak, maka ini bukanlah posisi yang tepat.

7. Gaya Bercinta Tujuh

posisi berhubungan badanApabila Anda merasa bosan dengan gaya konvensional, maka cobalah dengan memainkan posisi ke tujuh ini dimana kedua pasangan telentang dalam posisi miring dan sang wanita memunggungi pasangannya. Kemudian, sang wanita menarik kedua kaki hingga pahanya membentuk sudut tegak lurus dengan tubuhnya. Ketika pasangannya telah merapat, si wanita membantu memasukkan ‘pusaka’ suami menuju tempat pribadinya dengan mengangkat salah satu kakinya dan menumpangkannya di atas kaki pasangannya.

8. Gaya Bercinta Depalan

posisi berhubungan badanMerupakan perkembangan dari gaya bercinta tujuh dimana suami dan istri masih tidur dengan posisi miring, namun berhadapan. Dan, masing-masing kemudian menyilangkan kaki dalam posisi saling mengempit. Dengan menerapkan posisi ini, keduanya bisa saling mendaratkan ciuman dan saling meningkatkan gairah satu sama lain.

Agar ‘senjata’ snag lelaki bisa menancap lebih dalam dan sang wanita bisa merasakan tekanan menggairahkan pada klitorisnya, maka masing-masing dapat mengangkat kaki dan memegangi paha pasangannya dengan satu tangan, sementara tangan lainnya digunakan untuk kian merapatkan tubuh pasangannya.

9. Gaya Bercinta Sembilan

posisi berhubungan badanGaya bercinta yang ke sembilan mengharuskan sang lelaki menumpang di atas punggung wanitanya yang telungkap. Posisi ini bisa mendatangkan pengalaman seksual baru nan menggairahkan bagi kedua belah pihak. Bahkan dalam tradisi Yahudi dan Jawa kuno menganggap bahwa posisi berhubungan badan ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan anak dengan kecerdasan luar biasa.

Apabila Anda ingin memeragakannya, maka sang wanita diharuskan untuk tidur tengkurap dengan posisi kaki terbuka dimana sang lelaki kemudian ‘menaiki’ punggung wanita dan kedua tangannya memegangi pinggang wanita. Perlahan-lahan, lingam dimasukkan ke dalam yoni setelah wanita sedikit mengangkat pantatnya.

10. Gaya Bercinta Sepuluh

posisi berhubungan badanSang wanita memposisikan dirinya laksana sedang bersujud dengan menumpukan berat tubuhnya pada kedua lutut dan kedua tangan atau siku, sedangkan sang lelaki dalam posisi berjongkok di belakang wanita. Dalam keadaan berjongkok tersebut penis langsung berhadapan dengan genital pasangannya.

Supaya bisa saling merasakan kedahsyatan sensasi seksual, sang lelaki diharapkan bisa melakukan variasi dengan mengubah posisi kakinya. Atau sang wanita dapat semakin membungkukkan punggungnya dan merapatkan wajahnya ke bantal.

11. Gaya Bercinta Sebelas

posisi berhubungan badanPada posisi ini sang wanita berjongkok berlutut dan meringkuk. Sedangkan pasangannya juga berlutut di belakang dan memeluk tubuh pasangannya laksana tengah digendong oleh wanitanya. Sang wanita harus membuka kedua kakinya lebar sehingga genitalnya pun ikut terbuka lebar.

Meskipun bisa memberikan kenikmatan dan sensasi yang unik, namun sayangnya lelaki yang air maninya mudah keluar, justru akan semakin tidak mampu mengendalikannya. Karena rangsangan yang diberikan sangatlah kuat, sedangkan wanita pujaannya sulit mencapai orgasme akibat serangan yang tertuju pada bagian tervitalnya dirasa kurang.

12. Gaya Bercinta Dua Belas

posisi berhubungan badanSang wanita hendaklah berbaring telentang dengan meletakkan bantal kecil di bawah pantatnya. Kemudian, sang lelaki berjongkok di depan wanita dengan posisi kaki melebar. Sang wanita lalu duduk di atas pangkuan suaminya untuk melakukan foreplay sehingga hasrat semakin terpacu.

Setelah foreplay yang dilakukan memuaskan satu sama lain, maka alat genital masing-masing siap untuk bersatu dalam peraduan. Sebagai tumpuan berat badannya, sang wanita memeluk erat pundak pasangannya. Sekarang, Anda dan suami bisa memulainya dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya, mulailah secara perlahan-lahan untuk terus meningkat seiring berahinya.

13. Gaya Bercinta Tiga Belas

posisi berhubungan badanSyarat untuk melakukan gaya bercinta yang ketiga belas adalah kedua belah pihak harus memiliki tinggi tubuh yang seimbang dan tidak gemuk. Karena posisi ini keduanya diharuskan untuk berdiri sehingga dapat saling leluasa memainkan perannya masing-masing. Apabila keduanya telah saling terangsang dan puas dengan pemanasan yang diberikan, maka si lelaki bisa memasukkan ‘kerisnya’ ke dalam ‘sarungnya’ secara perlahan.

Makna dari gaya bercinta yang ketiga belas inipun cukup luar biasa bahwa suami dan istri adalah sederajat. Berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah, keduanya saling melengkapi dan hidup berdampingan, bersatu padu demi tercapainya keharmonisan berumah tangga.

Sebenarnya masih banyak lagi variasi gaya bercinta yang bisa Anda coba, hanya saja yang perlu diingat adalah kita harus mengedepankan fitrah kemanusiaan yang telah Tuhan anugerahkan untuk kita. Meraih kenikmatan dan mencari posisi tepat bagi kepuasan berdua memang diperbolehkan dengan syarat penis lelaki tetap harus masuk ke dalam vagina. Bukannya melalui ‘lubang’ lain seperti dubur atau anus. Hal ini dikarenakan sesuatu telah ada aturannya dimana lelaki dan wanita diciptakan dengan segala atribut kelebihan dan kekurangannya. Apabila mereka bersatu, maka akan saling melengkapi secara sempurna.

769 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini