Pesugihan Putih, Cara Aman Mendapatkan Kekayaan Secara Bersih!

Pesugihan Putih, Cara Aman Mendapatkan Kekayaan Secara Bersih! – Apa yang terlintas dalam benak Anda saat mendengar kata “pesugihan”?. Kekayaan, tumbal, taruhan nyawa, atau mengerikan?. Ya, pesugihan memang sudah sangat akrab dalam dunia mistik Nusantara. Cara mendapatkan kekayaan secara instan ini menjadi jalan paling diminati oleh para pemburu uang dan harta.

Jalan pintas mendapatkan limpahan kekayaan ini dilakukan dengan cara meminta pada makhluk gaib. Di Indonesia, ada beberapa macam pesugihan yang populer digunakan oleh para pemburunya. Misalnya babi ngepet, tuyul, Nyi Blorong, pesugihan Gunung Kawi, dan lain sebagainya. Percaya tidak percaya, pencari pesugihan memang mendapatkan kekayaan yang ia inginkan.

Seperti yang sudah populer di masyarakat, pencari pesugihan akan mengalami perubahan nasib secara drastis. Mereka yang tadinya miskin tak punya apa-apa, berubah menjadi kaya raya berlimpah uang dan harta. Hanya saja, cara tersebut tak lantas hanya didapat secara cuma-cuma. Kebahagiaan itu tak berlangsung lama, karena ada derita dan kesedihan yang menyertainya.

Hampir semua jenis pesugihan memerlukan syarat tertentu yang sering disebut tumbal. Seperti kebanyakan kasus pesugihan yang pernah ada, kekayaan yang didapat akan ditukar dengan keluarga. Tak seberapa lama setelah ia mendapatkan kelimpahan harta, satu persatu anggota keluarga mati secara mendadak tanpa sebab. Banyak yang mengatakan mereka telah menjadi tumbal pesugihan.

Pesugihan Putih, Cara Aman Mendapatkan Kekayaan Secara Bersih!

Pesugihan berasal dari bahasa Jawa “sugih”, artinya kaya. Jadi pesugihan adalah cara atau metode dalam mendapatkan kekayaan tanpa usaha. Artinya kekayaan itu didapat secara cepat, tiba-tiba, dan tak disangka-sangka. Selain pesugihan yang menggunakan tumbal nyawa, kini ada jenis pesugihan yang tak lagi membutuhkan tumbal sebagai syaratnya yakni pesugihan putih.

Pesugihan putih adalah jenis pesugihan yang dianggap bersih, dilakukan dengan cara baik, dan tanpa tumbal. Cara meraup kekayaan dalam tempo singkat ini biasanya menggunakan sarana doa, wirid, dzikir tertentu sebagai pengundang rezeki. Tak hanya itu, jenis pesugihan ini hanya mensyaratkan pelaku mengamalkan amalan tertentu yang sudah ditentukan.

Namun sekarang, jenis pesugihan ini selalu disalahpahami dengan metode uang gaib pelunas hutang. Padahal sangat jauh berbeda. Pesugihan putih lebih menekankan pada laku prihatin atau spiritual yang lekat dengan kepercayaan dan agama. Sedangkan uang gaib jelas merupakan cara instan yang tak masuk akal.

Pesugihan yang kita kenal sudah sangat lekat dengan image mistis. Nafsu ingin kaya dengan cepat hanya membuat seseorang khilaf mencari jalan pintas yang terkadang harus berakhir mengerikan. Uang, harta, bahkan kekayaan sekalipun pada intinya hanya bisa kita dapat melalui usaha dan doa. Itulah pesugihan yang sebenarnya!