Pagar Gaib Untuk Melindungi Harta Benda Dari Pencurian

Ini cerita dari klien saya yang ada di indonesia bagian tengah, Dia adalah pejabat dari salah satu instansi yang logikanya pencuri seharusnya mikir jika berurusan dengan tuan rumah. Namun suatu malam dua motornya hilang.

Yang bikin gregetan itu, pencuri menulis pesan di tembok ”Kamu beli motor lagi, besuk kalau saya sudah ada waktu, akan saya curi lagi.” Dan kurang ajarnya, pencuri itu sempat menghabiskan nasi dan lauk di dapur.

Model pencuri yang suka bercanda seperti ini juga pernah dialami klien saya seorang peternak sapi. Suatu malam dua sapi indukannya raib dan pencurinya menempelkan kertas pada sapi yang masih kecil (anakan) berbunyi  “Sapi ini dirawat yang baik, besuk jika sudah besar akan saya curi.”

Ditengarai, pelakunya sama, minimalnya satu kelompok atau satu perguruan. Indikasinya,  pagi hari di TKP ditemukan benda mistis,  bunga dibungkus daun. Selain panjang tangan, pencuri itu pangjang juga rasa humornya.

Nah untuk melindungi atau terhindar dari pencurian, sebenarnya ilmu metafisika sudah menawarkan berbagai konsep agar rumah, tempat usaha, kebon, sawah aman dari pencurian. Metodenya beragam. Bagi kalangan santri dengan  merutinkan doa-doa perlindungan: Ayat Kursy, atau amalan “Jawa Kewalian” kombinasi antara konsep agama dan budaya.

Misalnya, Mantra Aji Sir Luput :  Bismillahirrohmanirrohim/ 

لَّا تُدْرِكُهُ ٱلْأَبْصَٰرُ وَهُوَ يُدْرِكُ ٱلْأَبْصَٰرَ ۖ وَهُوَ ٱللَّطِيفُ ٱلْخَبِيرُ

, sir teguh sir luput sir ora katon.

Kalau diartikan seperti ini, “Dengan menyebut Nama Tuhan Yang Maha Pengasih Penyayang. Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui. Aku kuat, aku lepas aku tidak kelihatan”.

Para sesepuh zaman dulu mengajarkan ilmu pagar gaib ini dengan melakukan puasa nyireh pada hari Selasa, Rabu dan Kamis. Dan malam Jumat tidak tidur sampai pagi dan selama puasa, doa atau mantranya dibaca 1.000 hingga 7.000 kali.

Ilmu ini multi fungsi,  termasuk salah satu manfaatnya untuk menutup pandangan orang yang berniat jahat, dan sekaligus melindungi dari kejahatan yang bersifat metafisis, sihir, santet, Dsb.

Pemanfaatan ilmu Pagar-Gaib khusus untuk lokasi yang disitu ada aktivitas bisnisnya, misalnya toko atau warung, sebaiknya tidak menggunakan mantra sebagaimana yang saya bacakan tadi.

Karena jika penerapan energinya maksimal, warung atau toko bisa tidak kelihatan, atau kelihatan tetapi tampak tak berpenghuni atau pembeli, atau pintunya tampak tutup.  Amalan tersebut lebih cocok untuk melindungi sawah, kebun, gudang, yang disitu tak ada aktivitas perniagaan.

Selain fungsi tersebut, amalan ini berfungsi melemahkan niat jahat, hingga pelaku mengurungkan niatnya. Matanya bisa saja melihat, namun hatinya  lemah hingga tak ada niat untuk melakukan kejahatan.

Nah untuk pagar gaib yang khusus untuk lokasi yang disitu ada aktivitas bisnisnya, misalnya toko atau warung saya sarankan menggunakan wifiq berikut ini.

  1. Tulislah surat al buruj sampai selesai, yaitu ayat 1-22.
  2. Kemudian dibawah kalian menulis surat al buruj, tulis pula wifiq seperti yang saya contohkan ini.
  3. Lalu dibagian sekelilingnya, tuliskan firman Allah QS. Al Hijr – surah 15 ayat 9

اِنَّا نَحۡنُ نَزَّلۡنَا الذِّکۡرَ وَ اِنَّا لَہٗ لَحٰفِظُوۡنَ

Kemudian tulisan tersebut dipasang didalam tempat yang dimaksud, yaitu toko atau warung anda. Pesan saya, lakukanlah sesuatu dengan sungguh sungguh dan penuh keyakinan bahwa Allah akan senantiasa membantumu.