NING ASMARA PENIPU? BENARKAH ?

Ning Asmara Penipu ? – Halo, Salam sejahtera semuanya. Terima kasih karena anda sudah berkenan membaca Artikel saya kali ini.

Ya, Artikel kali ini bisa jadi merupakan suatu klarifikasi terhadap berita ataupun informasi tentang nama saya. Sebetulnya, secara pribadi saya tidak ingin melakukan klarifikasi seperti ini. Sebab, saya tidak ingin melakukan pembenaran terhadap diri saya sendiri.

Saya melakukan kegiatan saya ini tujuannya adalah untuk mengamalkan ilmu dan pengetahuan saya untuk kebaikan manusia secara profesional. Hanya saja, niat baik seseorang ternyata belum tentu dinilai suatu kebaikan oleh sebagian orang.

Sehingga muncul berita dan informasi di Internet tentang Ning Asmara Penipu.

Jujur sebagai manusia biasa ketika melihat Kalimat tersebut di pencarian google saya merasa kecewa. Hanya saja, saya mencoba mengambil hikmah dari hal ini.

Bahwa semakin banyak kita berbuat kebaikan maka semakin banyak pula halangan ataupun orang yang tidak suka dengan apa yang kita lakukan.

Sehingga saya menganggap wajar jika ada beberapa orang yang kurang berkenan dengan apa yang saya lakukan , sehingga membuat berita seperti itu.

Oleh karena itu, saya justru berterima kasih kepada seseorang yang sudah mengatakan seperti itu. Sebab, dengan perkataan sahabat seperti itu saya menjadi lebih mawas diri, lebih bisa berintrospeksi diri, lebih profesional dalam melakukan kegiatan saya dan tentu nya lebih ikhlas serta lebih bijaksana.

Secara pribadi, saya mendoakan siapapun yang menyebarkan berita ini semoga Tuhan memberikan kebaikan, kebahagiaan dan kesejahteraan.. Amiin….

Ning Asmara Penipu ?

Sebetulnya saya tidak nyaman menjawab pertanyaan ini. Sebab, saya tidak ingin jika anda beranggapan, “Ah.. Bu Ning Hanya Membela diri ini.. ” atau “Cuma Ingin Membela Diri” dan lain sebagainya.

Akan lebih baik, jika pertanyaan ini dijawab dengan bukti saja, dan silakan Anda menilai sendiri. Dan berikut ini saya akan menampilkan beberapa video dari klien yang sudah menggunakan produk saya.

Dan perlu saya garis bawahi bahwa saya menanyangkan video ini sudah mendapatkan persetujuan. Bagi saya persetujuan dan izin ini penting, karena saya tidak ingin melanggar privasi dari klien atau siapapun yang menggunakan produk/layanan saya.

Alamat Kantor Saya Jelas..

Dan jika anda ingin mampir ketemu dengan saya, maka Alamat Kantor Saya Jelas. Yaitu Di Cluster Graha Jatisari Peganjaran, Blok B2/36, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

Kantor saya buka setiap hari senin sampai dengan sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Hanya saja, karena kegiatan saya cukup padat setiap harinya maka alangkah lebih baiknya jika anda buat janji terlebih dahulu sebelum datang ke kantor saya.

Dengan begitu, saya tahu kedatangan anda dan saya bisa mengatur waktu agar bisa bertemu secara khusus dengan anda.

Untuk membuat janji bisa menghubungi Asisten saya Mas Dani di 085 290 900 579. Atau Mbak Maya di 085 660 555 75

Saya Juga Membuka Diri Di Social Media..

Logika nya jika ada orang yang berniat buruk tentu tidak akan berani muncul terbuka secara luas baik di Social Media ataupun dunia nyata.

Logikanya mungkin seperti itu.

Oleh karena itu, jika saya punya niat yang buruk maka logika nya saya tidak mungkin membuka diri untuk berinteraksi di social media.

Tapi, saya membuka diri di social media dengan tujuan agar anda bisa lebih mudah berinteraksi dengan saya.

Untuk akun lengkap social media saya lihat dibawah ini :

Legalitas Jelas…

Sekali lagi saya ingin mengatakan kalau kegiatan saya ini tujuannya adalah untuk kebaikan dan membantu anda semuanya.

Untuk itu, sebisa mungkin saya upayakan agar apapun yang saya lakukan LEGAL secara hukum di Indonesia. Dan sebagai bentuk upaya, saya sudah mendaftarkan diri saya di KEMENKUMHAM RI dengan nomor NOMOR AHU-0073686.AH.01.07.TAHUN 2016 dan DINAS KESEHATAN NEGERI dengan nomor 445/0327/ STPT/III/2016.

Nah, Mungkin itu saja artikel kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaan tentang Ning Asmara Penipu ? Silakan nilai sendiri.

Saya hanya mampu memberikan keterangan yang saya tahu. Dan saya tetap positif thinking, bahwa Anda adalah orang yang bijaksana dan dewasa untuk menilai kredibilitas seseorang.