Ning, Anda Itu Praktisi Pelet Kok Melayani Jasa Penangkal Pelet Juga. Maksudnya Gimana?

“Ning, Anda Itu Praktisi Pelet Kok Melayani Jasa Penangkal Pelet Juga. Maksudnya Gimana?” – Ini pertanyaan lucu tapi serius dan akan saya jawab ya mengenai jasa pelet dan penangkal pelet dari Ning Asmara biar Anda tidak bingung dan ragu untuk konsultasi mengenai masalah spiritual Anda.

Jadi begini, dalam dunia spiritual dikenal ada dua jenis ilmu yaitu ilmu hitam dan ilmu putih. Ilmu hitam adalah ilmu yang berasal dari setan dan dipelajari untuk tujuan negatif. Misalnya santet, teluh, pelet hitam, dan sebagainya. Metode, cara, sampai syaratnya pun aneh-aneh dan biasanya bertentangan dengan norma agama dan norma sosial yang ada.

Berbeda dengan ilmu putih yang dipelajari melalui metode yang baik dan dipelajari untuk tujuan positif. Ilmu ini didapat dati hasil berguru pada ahli yang jelas keilmuannya. Metode, syarat, dan caranya pun logis, masuk akal, dan tidak bertentangan dengan norma apapun.

Mengenai jasa pelet dari saya itu adalah pelet putih yang hanya bisa digunakan untuk tujuan positif saja. Misalnya agar suami tidak tergoda pelakor, agar rumah tangga harmonis, agar suami makin perhatian, dan sebagainya.

Sedangkan penangkal pelet yang saya layani itu untuk menangkal pelet hitam yang sengaja dikirimkan untuk tujuan negatif. Nah ini bedanya, jelas ya. Jadi jangan ragu lagi untuk bertanya maupun berkonsultasi dengan saya.

Nomor masih sama di 085 660 555 75 atau klik website resmi saya di www.ningasmara.com.  Ning Asmara pamit, sampai jumpa.