Memutus Pertunangan Apakah Bisa? Inilah Caranya

Memutus Pertunangan Apakah Bisa? Inilah Caranya! – Ada satu masalah menarik dari klien saya, dia dijodohkan oleh orang tuanya dan sudah sampai pada tahap pertunangan. Dia ingin tunangannya menjauh dan memutus hubungan itu segera karena dia merasa tidak mencintai tunangannya. Tapi orang tuanya ngotot sekali agar dia menikah dengan tunangannya itu.

Jawaban :

Jika saya lihat ada dua masalah besar yang dihadapi. Pertama sikap orang tua dan yang kedua adalah memutus perjodohan atau pertunangan itu. Jadi, perasaan cinta memang tak bisa dipaksa. Rumah tangga pun juga tak bisa harmonis jika tidak saling cinta atau dalam keterpaksaan.

Sebelum janur kuning belum benar-benar melengkung, semua bisa diusahakan. Untuk memutus hubungan yang tidak Anda kehendaki, Anda bisa gunakan minyak pedot sih dari saya. Satu sarana spiritual untuk menghapus atau menghilangkan rasa cinta seseorang pada Anda. Jadi, cukup gunakan minyak pedot sih ini saja, maka rasa yang tak semestinya akan luntur begitu saja.

Untuk sikap orang tua, cukup bicarakan serius dengan beliau berdua. Anda punya alasan kuat untuk tidak menerima perjodohan itu. Kalaupun orang tua bersikukuh dengan keinginannya itu, silakan konsultasikan lebih lanjut dengan Ning Asmara. Jadi jelas, ya

Untuk konsultasi dan bimbingan spiritual Ning Asmara silakan hubungi 0856 6055 575 atau klik situs resmi saya www.ningasmara.com.