5 Mantra Ilmu Pelet Kejawen Paling Ampuh

Cinta ditolak dukun bertindak adalah ungkapan yang tepat untuk dipasangkan dengan ilmu pelet. Namun, sayangnya banyak orang yang salah kaprah dalam memahami ilmu pelet. Meereka mengira dengan melafalkan mantra ilmu pelet, maka mereka bisa meluluhkan hati siapapun tanpa pandang bulu.

Dengan menguasai mantra ilmu pelet, mereka yakin mampu menggaet dan membuat siapa saja menurut kepadanya. Pemahaman kurang tepat inilah yang kemudian menambah jumlah pengguna ilmu pelet yang merasa kecewa karena kegagalan yang didapatkan.

Sebagai praktisi supranatural, Ning Asmara merasa khawatir dengan semakin banyaknya orang-orang yang merasa menang dan merasa bisa menaklukkan siapa saja melalui ilmu pelet. Oleh karena itu, lewat tulisan ini beliau ingin meluruskannya.

Secara turun temurun, ilmu pelet dan pengasihan selalu membuat orang merasa penasaran karena keampuahannya yang mampu membuat target manut lulut kepada pemakai ilmunya. Hingga tak sedikit orang yang rela melakukan berbagai macam laku tirakat atau membayar mahar tak terhingga guna mendapatkan mantra ilmu pelet yang ampuh.

Namun, sayangnya mereka tidak mengindahkan faktor-faktor yang turut menyumbang keberhasilan dari ilmu pelet itu sendiri. Hal ini dikarenakan mereka terlalu yakin dengan usaha batin yang dilakukan.

Sebelum Anda melafalkan dan mempraktikkan 5 mantra ilmu pelet kejawen, sebaiknya pahami terlebih dahulu faktor-faktor berikut ini yang apabila diperhatikan insyallah energinya bisa menembus hati target yang Anda idamkan.

1. Dekat dengan Kita

Hal ini berarti antara Anda dengan target haruslah sudah dekat dan saling mengenal atau bahkan sudah pernah berhubungan namun kandas karena suatu alasan.

Meskipun Anda menggunakan ilmu pelet kepada orang yang tidak Anda kenal, namun hasilnya tidak akan maksimal. Bahkan, Ning Asmara mengatakan hampir tidak mungkin energinya bisa menembus hati target.

2. Lemah Iman

Sering melamun, sulit untuk fokus atau berkonsentrasi serta latah adalah ciri-ciri dari target yang mudah untuk dipengaruhi dengan pelet. Hal ini bukan berarti Anda harus mencari orang dengan karakter seperti itu.

Bukankah cinta tidak bisa dipaksakan?

Jadi, pilihlah seseorang yang benar-benar membut hati Anda nyaman bersamanya. Apakah dia seseorang dengan fokus dan konsentrasi rendah atau tidak, itu urusan belakangan.

3. Emosi Tinggi

Sekali lagi, kami tidak menuntut Anda untuk mencari orang dengan karakter seperti ini. Hanya saja seseorang yang mudah emosi adalah orang yang hatinya mudah terpengaruh oleh ilmu pelet.

Hal ini dikarenakan seseorang dengan emosional tinggi, sering tidak sadar serta sulit mengontrol kemarahannya.

Ning Asmara mengingatkan, pengertian dari ilmu pelet adalah hantaran energi batin yang bersumber dari rasa cinta, perhatian, kasih sayang dan ketulusan kita kepada target. Semakin kita tulus terhadapnya, maka energi tersebut semakin besar dan mudah menembus hati target.

Oleh karena itu, akan sedikit mustahil apabila Anda coba untuk menembus hati target yang sama sekali tidak Anda kenal. Karena ketulusan menjadi pendorong energi yang besar.

Mantra Ilmu Pelet Kejawen

Lima mantra ini bisa langsung Anda praktikkan tanpa harus diijazahkan oleh Ning Asmara. Kami menyarankan Anda memilih satu saja dari lima mantra berikut ini.

1. Mantra Pengasih Asmaragama

mantra ilmu pelet

2. Mantra Pengasihan Kun Jali

mantra ilmu pelet

3. Mantra Pengasih Sukmoning Ratu Sejati

mantra ilmu pelet

4. Mantra Pengasih Cahyo Asmoro

mantra ilmu pelet

5. Mantra Pengasih Semar Kuning

mantra ilmu pelet

Seperti biasa, apabila Anda memanfaatkan ilmu pengasihan semacam mantra tanpa menggunakan sarana pengasihan, maka harus dibarengi dengan lelaku. Lelaku tirakat ini berupa puasa selama 3 atau 7 hari. Anda bebas memilih waktunya, namun syaratnya adalah jumlah hari Anda puasa haruslah ganjil.

Setelah berpuasa, silahkan pilih salah satu mantra tersebut di atas. Pelafalan mantra harus dilakukan pada pukul 11 malam. Akan lebih baik lagi apabila Anda melakukan di luar ruangan tanpa atap, misalnya di teras rumah.

Bacalah mantra tersebut sambil memegang foto target yang ingin Anda pengaruhi hatinya. Setelah selesai membaca mantra, tiuplah foto tersebut.

Ingat! Ilmu pelet atau pengasihan bukanlah satu-satunya solusi instan. Namun, apabila Anda tulus kepadanya, biasanya tidak butuh waktu lama.

753 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini