9 Jenis Pesugihan Hitam yang Tidak Disarankan

jenis pesugihanSetelah mengetahui 3 aliran pesugihan hitam, sekarang kami akan membagikan informasi mengenai 9 jenis pesugihan hitam yang cukup populer di kalangan masyarakat. Di antaranya pesugihan tuyul, pesugihan nyai blorong hingga pesugihan babi ngepet. Setiap jenis pesugihan hitam ini memiliki syarat persembahan dan lelaku tirakat yang berbeda-beda.

Untuk bisa mendapatkannya pun seseorang harus melakukan tapa di tempat cari pesugihan tertentu yang dianggap keramat dan menjadi kawasan tempat tinggal dari makhluk halus tersebut. Maksud dari jenis pesugihan hitam ini adalah mengenai jenis prewangan atau makhluk halus yang akan membantu seseorang untuk mendapatkan kekayaan yang diinginkan.

9 Jenis Pesugihan Hitam yang Menjanjikan Kekayaan

Sekali lagi kami peringatkan bahwa tulisan ini tidak memiliki niat untuk mendorong pembaca guna mencoba pesugihan hitam, melainkan untuk membuka wawasan dan berhati-hati dalam memilih metode mencari rezeki halal.

Terdapat banyak jenis pesugihan hitam yang ada di Indonesia, yang paling populer dan meresahkan masyarakat sekitar biasanya adalah pesugihan babi ngepet atau tuyul. Hal ini dikarenakan ia mencuri hasil usaha dan upaya orang lain. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca 9 jenis pesugihan hitam berikut ini.

1. Pesugihan Centring Manik

jenis pesugihanPesugihan pertama ini tidak membutuhkan tumbal nyawa. Namun, Anda jangan merasa senang dan lega dulu, apalagi muncul niat untuk memanfaatkannya. Karena yang namanya pesugihan hitam itu selalu beresiko menyekutukan Tuhan. Jadi, sebaiknya dihindari.

Pesugihan centring manik ini hanya bisa dilakukan oleh lelaki. Karena syaratnya adalah ia harus mau menikahi Putri Centring Manik yang merupakan sosok siluman ular bertubuh tambun dengan mata melotot, hidung rata serta ingus yang selalu molor layaknya anak balita. Selain itu, lelaki pemburu pesugihan ini tidak boleh melakukan perselingkuhan. Ia harus setia pada putri Centring Manik.

2. Pesugihan Nyi Rara Kembar Sewu

Untuk pesugihan yang satu ini seseorang harus menyiapkan tumbal. Tanpa syarat tumbal, maka si pemburu tidak akan bisa mendapatkan kekayaan yang diinginkan. Tumbal yang disyaratkan pada pesugihan Nyi Rara Kembar Sewu ini bukanlah tumbal nyawa. Melainkan, pertukaran jiwa dimana seseorang yang dikorbankan akan menjadi hilang akal hingga menyerupai anak idiot.

Sedangkan, jiwa normal dari orang yang dikorbankan akan menjadi milik salah satu anak dari Nyi Rara Kembar Sewu yang idiot. Selama 40 hari si pemburu pesugihan hitam ini harus mengurus anak dari Nyi Rara Kembar Sewu yang gila tadi. Dengan demikian, setelah waktu yang dijanjikan selesai maka ia akan mendapatkan sejumlah uang yang diinginkan.

3. Pesugihan Bajang Kembar

Bajang kembar merupakan dua bocah kembar yang dipelihara seorang dukun atau orang pintar yang biasa melayani pesugihan hitam kepada kliennya. Cara kerjanya hampir sama seperti tuyul, yakni membantu seseorang menimbun uang yang diambil dari hasil usaha orang lain.

Selain bersedia mewarisi ilmu sesat dan melakukan pemujaan kepada selain Tuhan Yang Maha Esa, si pemburu pesugihan bajang kembar juga akan menjadi seks maniak. Entah itu lelaki atau perempuan, diwajibkan untuk melakukan persetubuhan dengan seseorang yang bukan pasangannya pada hari dan pasaran tertentu.

4. Pesugihan Kandhang Bubrah

jenis pesugihanPesugihan ini paling populer terjadi di daerah perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. Syarat yang diajukan pun cukup unik, yakni ia harus melakukan renovasi tempat tinggalnya tiap setahun sekali. Kelemahan dari pesugihan ini tentu saja seseorang akan terlihat mencolok dengan renovasi rutin yang ia lakukan.

Sama dengan pesugihan Bajang Kembar, syarat lain untuk mendapatkan pesugihan Kandhang Bubrah adalah melakukan perzinahan sebanyak-banyaknya dengan seseorang yang bukan pasangannya halalnya.

5. Pesugihan Ratu Biawak

jenis pesugihanPesugihan ini santer terdengar di daerah Gunung Slawi. Berdasarkan pengalaman orang-orang yang pernah memanfaatkan pesugihan ratu biawak, mereka mengaku bahwa syarat yang diberikan tergolong ringan. Yakni, diminta untuk melakukan perjanjian dengan syarat-syarat khusus yang merupakan rahasia dimana salah satunya adalah telanjang bulat di dearah rawa-rawa.

Tujuan dari kegiatan telanjang bulat di tengah rawa adalah menunggu kedatangan Ratu Biawak. Setelah beberapa saat menunggu, pemburu pesugihan akan ditemui sang Ratu untuk memegang kemaluannya. Apabila persyaratan ini sudah terpenuhi, maka uang yang dijanjikan tiba-tiba akan muncul di kamar pribadinya.

6. Pesugihan Siluman Kuda

jenis pesugihanPesugihan siluman kuda adalah kegiatan berburu kekayaan dengan mengorbankan tumbal, yakni anak-anak, istri dan sanak keluarga lainnya. Apabila syarat sudah terpenuhi, maka sang siluman kuda akan mengirim uang dalam jumlah yang tidak pernah dibayangkan oleh si pemburu sebelumnya.

Biasanya siluman kuda ini akan membawa sebuah kereta berisi tumpukan daun sirih yang ditarik oleh rombongan kuda. Tumpukan daun sirih inilah ketika tiba di rumah si pemburu pesugihan akan berubah menjadi uang pecahan ratusan ribu. Seseorang dengan mata batin tajam akan mampu melihat kereta rombongan yang sedang lewat ini.

7. Pesugihan Celeng Kresek

Konon pesugihan ini bisa didapatkan di daerah Watudodol yang terletak di kawasan hutan lindung antara Banyuwangi dan Situbondo Jawa Timur. Syarat pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan piaraan celeng kresek adalah melakukan puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam di hutan tersebut.

Selain itu, pada hari dan pasaran khusus si pemuja harus mempersembahkan sesaji berupa kembang telon, minyak wangi dan secawan darah ayam cemani. Selanjutnya, sesaji tersebut ditaruh di bawah pohon terbesar di tempat tersebut. Pemuja tidak datang sendiri, melainkan bersama dengan perantara (dukun atau orang pintar) yang dipercaya untuk membantu membacakan mantra guna mempertemukan antara pemuja dengan celeng kresek.

Apabila perjanjian telah disepakati dua belah pihak, si pemuja diminta untuk mengambil air liur celeng dimana setelah pulang ke rumah ia harus membasuhkan air tersebut kepada seorang anak yang belum baligh. Sesaat kemudian anak tersebut akan meninggal dunia dan rohnya menjadi tumbal atau lebon.

8. Pesugihan Damar Colok

Ciri-ciri dari makhluk halus yang membantu pemuja pesugihan damar colok adalah raut mukanya berwarna hijau, tubuhnya berubah kekar hitam legam, tubuhnya sulit ditangkap dan diraba, namun keberadaannya bisa dirasakan oleh seseorang dengan mata batin tajam.

Damar colok bersosok siluman dengan aksi yang mirip seperti tuyul atau celeng. Apabila seseorang sudah mau untuk memanfaatkan metode pesugihan damar colok, maka ia sudah berjanji untuk mengabdi pada bangsa sesat lelembut sampai akhir zaman. Meskipun seseorang sudah mengunci rapat semua pintu atau jendela, siluman damar colok tetap bisa memasuki rumah tersebut karena ia bisa merubah diri menjadi sekelebat cahaya hijau.

Bisa dikatakan pesugihan inilah yang paling meresahkan masyarakat karena ia tidak hanya mencuri kekayaan orang lain. Melainkan, juga mengisap sukma hingga mengakibatkan korbannya meninggal dunia seketika. Oleh karena itu, kita wajib untuk senantiasa berdoa kepada Tuhan Sang Pelindung serta tidak ada salahnya untuk memanfaatkan usaha batin berupa memasang pagar gaib.

9. Pesugihan Tuyul

jenis pesugihanMerupakan salah satu pesugihan hitam yang paling terkenal di seluruh Indonesia. Kisahnya tidak hanya didapatkan dari sumber tulisan, melainkan banyak produser film yang tertarik untuk mengisahkannya. Ia digambarkan sebagai makhluk kecil dengan tinggi 5 hingga 6 cm dengan kepala yang gundul plontos.

Tuyul adalah makhluk halus dari golongan jin dengan kemampuan khusus untuk mencuri uang dan perhiasan. Berdasarkan beberapa sumber, tuyul ini membutuhkan lima tetes darah golongan AB atau O sebagai asupan makanannya. Lima tetes darah inipun hanya diberikan olah majikannya pada saat si tuyul diminta untuk mencuri uang.

Seseorang yang memanfaatkan tuyul sebagai jalur pesugihan ini mudah diketahui oleh orang lain karena ciri-cirinya sudah tersebar dimana-mana. Misalnya, Anda bisa menggantung anak kepiting di pintu atau jendela karena tuyul dikenal sebagai makhluk halus yang suka bermain dengan anak kepiting. Ketika tuyul menemukan anak kepiting, maka ia akan memainkkanya sehingga lupa dengan tujuannya mencuri uang atau perhiasan. Tips paling mudah dan bisa Anda aplikasikan adalah mengikat uang dengan benda yang sulit ditarik. Namun, apabila jumlah uang Anda tergolong banyak sebaiknya Anda menyimpannya ke bank saja.

1,793 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini