Cara Memilih Ilmu Pemikat untuk Mendapatkan Jodoh yang Tepat

ilmu pemikat ampuhIlmu pemikat ampuh adalah cara praktis yang digunakan oleh beberapa orang untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan. Apabila mendengar istilah ilmu pemikat ampuh, sebagian masyarakat akan mempresentasikannya sebagai ilmu hitam kiriman dari seseorang dengan bantuan dari paranormal atau orang pintar. Tetapi, sebenarnya ilmu pemikat ampuh tidak bisa selalu diindentikkan seperti itu. Bagi Anda yang sedang memperjuangkan seseorang untuk dijadikan pasangan sejati, akan Ning Asmara bagikan beberapa alternatif sesuai dengan selera masing-masing.

Jodoh memang menjadi masalah tersendiri bagi orang-orang yang tidak percaya diri dengan potensi yang dimiliki. Tidak ayal bila hal ini kemudian mendorong seseorang untuk mencari berbagai macam cara mulai dari buka aura, buka daya tarik alami hingga memakai ilmu pemikat untuk mendapatkan jodoh tersebut. Karena ternyata, banyak sekali orang-orang yang merasa kesulitan dalam menemukan jodoh yang tepat. Apabila saat ini Anda masih sendiri, jangan khawatir. Terdapat banyak alternatif yang bisa Anda coba untuk mendapatkan jodoh tepat.

Benarkah Ilmu Pemikat Ampuh itu Haram?

Terdapat kepercayaan atau paham yang mengharamkan keberadaan dari ilmu pemikat gaib. Ungkapan ini didasarkan pada keyakinan mereka bahwa mendatangi dukun, paranormal atau orang pintar adalah musyrik. Tapi, tetap saja praktek perdukunan masih ramai didatangi oleh orang-orang. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat kita sebenarnya terdiri atas orang-orang yang tidak percaya diri dengan kemampuannya. Karena untuk urusan jodoh yang sudah ditetapkan oleh Tuhan saja mereka masih bingung lari kesana kemari.

 

Ingat, tidak semua paranormal atau dukun itu musyrik. Karena memang tidak semuanya menggunakan bantuan dari makhluk gaib, memanggil khodam, mempercayai hal-hal klenik, melakukan laku tirakat, bersemedi dan lainnya. Ada juga paranormal yang memanfaatkan ilmu hikmah sebagai sumber ilmunya dimana semua solusi atau pemecahan masalah yang ditawarkan adalah berdasarkan syariat agama.
Nah, apabila Anda ingin mencari atau menggunakan jasa paranormal untuk ilmu pemikat ampuh, sebaiknya cari referensi terlebih dahulu. Cari tahu rekam jejak mereka di daerah tempat tinggal atau daerah sekitar tempat prakteknya. Untuk selanjutnya, mari kita fokus untuk membahas mengenai teknik sederhana dalam memilih ilmu pemikat guna mendapatkan jodoh yang tepat.

 

Terdapat beberapa jenis ilmu pemikat sehingga Anda tidak bisa sembarangan menunjuk, mengambil dan memakainya. Hal ini dikarenakan belum tentu ilmu pemikat A akan cocok untuk Anda gunakan, meskipun ia sangat manjur apabila dimanfaatkan oleh teman Anda. Begitu juga sebaliknya, ilmu pemikat yang cocok Anda gunakan, belum tentu membuahkan hasil apabila dipakai oleh teman Anda.

 

Ning Asmara juga ingin menjelaskan bahwa tidak semua ilmu pemikat itu bersifat haram, tergantung dari siapa yang memberikan kepada Anda dan bagaimana Anda memanfaatkannya. Pertanyaan yang paling sering muncul adalah apakah penggunaan dari ilmu pemikat sendiri adalah haram, meskipun dikeluarkan oleh paranormal ilmu hikmah, karena hal tersebut sama saja dengan kita memaksakan kehendak untuk mendapatkan seseorang yang belum tentu menyukai kita.

 

Jika dilihat dari cara kerja ilmu pemikat yang dikeluarkan oleh paranormal ilmu hikmah, tidak salah apabila Anda ingin memanfaatkannya. Karena sebelum Anda membayar mahar untuk ilmu pemikat yang diinginkan, paranormal akan berpesan bahwa ilmu pemikat tersebut hanyalah sebagai sarana pembantu atau pendorong. Dan, tidak akan berguna apa-apa apabila Anda hanya menyimpannya dan tidak melakukan upaya dalam bentuk tindakan apapun.

 

Dengan kata lain, seseorang yang memanfaatkan ilmu pemikat ampuh tidak akan langsung menjadikan jodoh yang diidamkan lari dan jatuh cinta segila-gilanya. Melainkan, Anda harus tetap berupaya melakukan pendekatan, memberi perhatian dan seterusnya. Hanya saja dengan memanfaatkan ilmu pemikat ampuh, upaya-upaya tersebut tidak akan berjalan sia-sia. Selain itu, guru atau orang pintar tersebut juga tidak menjanjikan bahwa dengan menggunakan ilmu pemikat, semua akan berjalan dengan lancar. Cobaan atau tantangan tetap akan ada. Tetapi, apa yang Anda kerjakan akan lebih dimudahkan.

 

Sekarang, apakah Anda masih ragu dalam memanfaatkan ilmu pemikat? Tulisan ini dibuat tidak dengan niat mendorong atau menuntun Anda untuk mendatangi dukun mencari ilmu pemikat. Tulisan ini hanya bersifat membuka wawasan dimana penerimaan atau sikap yang bisa diambil adalah tergantung dari para pembaca sendiri.

Terdapat Berbagai Macam Ilmu Pemikat, Manakah yang Paling Sesuai?

ilmu pemikat ampuhSekarang, banyak sekali orang-orang yang menyatakan diri menjual ilmu pemikat dengan berbagai jenis di internet. Diantaranya, dalam bentul kapsul aural, benda pusaka, batu mustika, minyak wangi atau parfum, garam, azimat, doa, amalan, laku tirakat khusus, cincin hingga bulu. Itupun belum semuanya Ning Asmara sebutkan.

Apabila Anda sudah mantap ingin memanfaatkan sarana ilmu pemikat guna menggaet jodoh idaman, beberapa di antara pembaca pasti bingung dengan banyaknya pilihan yang ada. Untuk itulah tulisan ini dibuat, yakni untuk membantu Anda dalam menentukan jenis ilmu pemikat tepat untuk mendapatkan jodoh mantap. Silahkan Anda perhatikan beberapa tips guna meningkatkan keberhasilan Anda dalam menggunakan ilmu pemikat.

 

1. Tentukan Hanya SATU Tujuan
Ketika Anda membeli sebuah barang, sesungguhnya bukan fisik dari barang itu yang Anda butuhkan. Melainkan manfaatnya. Misalnya, ketika kepala Anda pusing dan berniat untuk membeli obat sakit kepala. Bukan pil tersebut yang sesungguhnya Anda cari atau inginkan. Melainkan khasiatnya berupa menyembuhkan sakit kepala.

 

Sama dengan tujuan Anda dalam memanfaatkan ilmu pemikat ini. Bukan bentuknya yang Anda beli, melainkan manfaat yang akan Anda dapatkan. Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli, tentukan satu tujuan. Ingat! Hanya SATU tujuan. Dengan menetapkan satu tujuan, hal ini akan membantu Anda untuk lebih fokus dalam mencari bentuk ilmu pemikat gaib yang sesuai. Selain itu, satu tujuan juga akan membuat Anda lebih fokus dalam meraih apa yang Anda inginkan.

 

Meskipun pusaka, mustika, azimat atau doa dari pemikat gaib yang ditawarkan oleh orang pintar maupun dukun tradisional memiliki banyak sekali manfaat, jangan terlena. Apalagi berangan-angan untuk meraih semua manfaat yang ditunjukkan. Hal tersebut akan mendorong seseorang untuk berharap terlalu tinggi dan menggagalkannya meraih apa yang diinginkan sesungguhnya.

 

Misalnya, seorang pemuda sulit mendapatkan jodoh karena kurang percaya diri dengan penampilan fisiknya. Maka, carilah ilmu pemikat dengan fungsi utama untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam mendekati wanita. Contoh kedua, seorang wanita sulit mendapatkan jodoh yang sesuai karena selalu diselingkuhi. Maka, carilah ilmu pemikat gaib dengan khasiat utama membantu mendapatkan jodoh tepat. Nah, apabila kasus Anda adalah sulit mendapatkan jodoh karena gangguan gaib, ya silahkan cari pemikat yang bisa melepaskan gangguan gaib tersebut sehingga Anda lebih mudah dan leluasa dalam mencari pasangan.

 

2. Kenyamanan dalam Menggunakan
Sudah saya jelaskan di atas bahwa banyak sekali bentuk dari pemikat. Jadi, sebelum menggantinya dengan mahar yang ditetapkan oleh paranormal atau orang pintar, pastikan Anda sudah yakin dan percaya diri dalam menggunakannya. Karena Ning Asmara pernah memiliki seorang klien yang membeli parfum untuk memikat pria idamannya. Setelah memberikan mahar, ternyata ia merasa tidak percaya diri dengan bau parfum dari ilmu pemikat ini karena terlalu menyengat.

 

Intinya, pilihlah bentuk pemikat yang sesuai dengan gaya Anda sendiri. Misalnya, Anda adalah penyuka aksesoris. Silahkan manfaatkan ilmu pemikat dalam bentuk batu mustika atau cincin. Dengan begitu Anda akan lebih nyaman dan percaya diri dalam memakainya. Ketika teman Anda bertanya, maka Anda bisa mengatakan bahwa ini hanyalah aksesoris biasa.

 

Nah, apabila Anda tidak ingin pemikat tersebut dilihat atau diketahui oleh orang lain, gunakanlah bentuk azimat. Bentuk dari azimat tersebut biasanya kecil dan bisa dilipat sehingga mudah dibawa kemanapun. Simpan saja dalam dompet atau tas yang biasa Anda bawa kemanapun Anda pergi.

 

Ataukah Anda tipe orang yang sederhana dan tidak ingin sesuai yang ribet? Malas untuk membawa barang-barang bersifat klenik? Anda bisa memanfaatkan pemikat dalam bentuk doa. Simple, bisa dipraktekkan di rumah atau dimanapun serta bersifat lebih bersifat private. Apakah Anda penyuka obat-obatan herbal? Saat ini terdapat alternatif lain untuk ilmu pemikat, yakni berupa kapsul herbal energi atau kapsul aura. Untuk kapsul herbal, Anda bahkan tidak membutuhkan perawatan atau tidak perlu membawanya kemanapun. Cukup mengonsumsinnya sesuai aturan dan energi di dalamnya akan membantu aura Anda agar lebih terang serta menjadikan orang-orang yang melihat ingin berkenalan secara lebih dalam.

 

3. Sesuaikan dengan Budget
Untuk bisa mendapatkan ilmu pemikat, Anda akan diminta untuk membayar mahar sebagai ganti dari usaha paranormal dalam menarik benda pusaka (apabila dalam bentuk pusaka). Terdapat berbagai variant harga yang dipatok karena sesuai dengan usaha yang dilakukan paranormal tersebut. Mulai dari yang mahal, murah hingga sedang. Sekali lagi, hal ini tergantung dari tingkat kesulitan paranormal atau orang pintar tersebut dalam mendapatkannya.

 

Oleh karena itu, Ning Asmara meminta Anda untuk menyesuaikannya dengan kemampuan Anda. Apabila Anda belum mampu untuk mendapatkannya, mohon jangan dipaksakan. Apalagi sampai berhutang kemana-mana. Karena hasilnya nanti tidak akan berkah. Mahar yang Anda bayarkan untuk mengganti bentuk pemikat tadi lebih baik menggunakan uang hasil keringat sendiri. Dengan begitu, hasilnya akan lebih dahsyat. Anda akan termotivasi untuk memanfaatkannya secara maksimal, karena Anda membelinya dengan harga yang cenderung tidak murah, bukan?

 

4. Dimana Anda akan Membelinya?
Pastikan Anda membelinya dari seseorang atau orang pintar dengan rekam jejak yang baik. Karena saat ini banyak sekali oknum yang memanfaatkan keadaan galau masyarakat untuk mencari keuntungan pribadi. Apabila mereka adalah paranormal tradisonal yang dikenal dari mulut ke mulut, pastikan Anda mendapatkan referensi dari warga sekitar yang pernah memanfaatkan jasanya.

 

Saat ini cukup banyak paranormal melek teknologi, sehingga Anda bisa dengan mudah mencari jasanya di internet. Nah, untuk yang satu ini pastikan mereka memasang ijin praktek atau alamat kantor yang nyata dan bisa diakses oleh semua pengunjung. Perhatikan juga testimoninya. Sebuah produk atau jasa yang diperjualbelikan tentu sensasinya akan lebih strong apabila disisipi oleh testimoni. Sekali lagi, testimoni bisa dikarang oleh dukun itu sendiri. Tapi, Ning Asmara yakin Anda pasti mampu membedakan mana testimoni yang asli dan palsu.

 

5. Paranomal yang Mudah Dihubungi
Setelah Anda membeli dan memanfaatkan pemikat, apakah ia mampu membantu sesuai dengan harapan Anda? Apakah keinginan Anda sudah berjalan baik dengan bantuannya? Apabila manfaat yang dijanjikan tidak kunjung hadir, teknik apa yang harus Anda lakukan selanjutnya?
Semua itu harus Anda tanyakan langsung kepada seseorang yang memberikan pemikat tersebut. Jadi, pastikan Anda memiliki kontak mereka. Dan, pastikan pula bahwa dukun tersebut mau dan mudah dihubungi setiap kali Anda ada pertanyaan atau komplain.

 

Dari semua tips yang Ning Asmara bagikan, apakah Anda sudah mampu untuk menentukan bentuk ilmu pemikat ampuh yang sesuai dengan porsi Anda supaya berjodoh dan bisa maksimal ketika dimanfaatkan? Apabila belum, silahkan hubungi Ning Asmara melalui SMS, WhatsApp atau email. Saya akan membantu Anda dengan senang hati.

502 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini