Fakta Menakjubkan Khasiat Minyak Zaitun

khasiat minyak zaitunSalah satu khasiat minyak zaitun adalah kemampuannya yang baik dalam menerima, menyimpan dan menyalurkan energi halus olah tenaga dalam menurut pendapat paranormal modern. Sesuai dengan pandangan ilmu metafisika, benda cair tergolong dalam zat yang mudah untuk menerima transfer energi. Anda mungkin sering melihat atau mendengar cerita paranormal tradisional, orang pintar hingga ustadz hampir selalu memanfaatkan air putih sebagai media untuk menyembuhkan pasien yang datang pada mereka.

Air ini didoakan atau diberi energi positif dengan niat meminta kesembuhan bagi pasien kepada Yang Maha Kuasa. Setelah beberapa saat, pasien akan dianjurkan untuk meminum atau menggunakan air tersebut untuk mandi. Air putih merupakan salah satu contoh benda cair yang digunakan sebagai media penyimpanan doa dan energi positif yang disalurkan. Sehingga, seseorang yang meminum atau menggunakannya untuk mandi diharapkan mampu merasakan energi positif tersebut untuk mendapatkan kondisi normal secara fisik dan batin.

Berdasarkan hal tersebut, Tim ISA akhirnya memutuskan untuk menggunakan kapsul minyak zaitun sebagai media penyimpanan energi positif dan kekuatan pikiran dari Ning Asmara Paranormal. Metode transfer energi positif ini muncul sebagai alternatif bagi pasien atau klien yang ingin berkonsultasi langsung secara tatap muka namun terkendala waktu dan tempat.

Selain karena kapsul minyak zaitun tergolong dalam salah satu benda cair yang mudah menerima dan menyalurkan kembali sebuah energi, ia juga berbentuk praktis mudah dibawa serta mengandung manfaat dahsyat bagi manusia secara fisik. Halaman ini dibuat secara khusus bagi Anda yang penasaran mengenai pemilihan kapsul minyak zaitun sebagai media penyimpanan. Silahkan Anda membaca bahasan khusus ini mengenai faedah, keunggulan dan khasiat minyak zaitun.

Anjuran untuk Mengonsumsi Kapsul Minyak Zaitun

Belakangan diketahui khasiat minyak zaitun yang dahsyat bagi manusia. Sehingga banyak yang mengolahnya menjadi bermacam produk dan salah satu yang terbaik adalah dalam bentuk kapsul. Secara umum, orang mengetahui manfaatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan kulit. Jadi, tak ayal jika banyak salon kecantikan atau produk-produk kecantikan yang dengan sengaja menonjolkan kandungan minyak zaitun di dalamnya.

Jauh sebelum hari ini dimana bermunculan produk-produk kapsul minyak zaitun dengan berbagai macam merek, anjuran untuk mengonsumsi minyak zaitun ini telah disebutkan dalam kitab suci agama Islam, yaitu Al-Quran karena mengandung manfaat dan keberkahan luar biasa. Tidak bermaksud untuk merujuk pada agama tertentu, karena paranormal profesional dalam ISA merupakan paranormal modern yang memanfaatkan psikologi terapan hasil penelitian di bidang kekuatan pikiran manusia dan tenaga dalam sebagai sumber ilmunya. Namun, kami hanya menunjukkan salah satu bukti bahwa pada zaman dahulu minyak zaitun sudah banyak diolah untuk diambil manfaatnya.

Zaitun merupakan pohon yang mampu bertahan dalam waktu puluhan tahun dimana buah mudanya dapat dimakan mentah maupun diawetkan sebagai penyegar. Sedangkan buah zaitun yang sudah matang biasanya diperas dan minyaknya diekstrak untuk kemudian diolah dalam berbagai macam bentuk. Buah zaitun sendiri mengandung kurang lebih 80% air, 15% minyak, 1% protein, 1% karbohidrat 1% serat dan 1% garam mineral.

Dalam kebudayaan Barat, minyak hasil ekstrak buah zaitun ini sering digunakan sebagai bumbu dalam pembuatan salad atau penyedap masakan. Selain itu, produsen kosmetik menggunakannya sebagai bahan dasar pembuatan sabun atau berbagai macam kosmetik. Hal ini dikarenakan minyaknya yang bersifat menghaluskan kulit. Pada jenis minyak lain, jika dipergunakan terus menerus akan mengakibatkan penyakit pada saluran darah atau urat nadi. Tetapi, minyak zaitun berkualitas terbaik mampu mengungguli minyak jenis hewani dan nabati.

Minyak zaitun yang biasa disebut olive oil ini tidak hanya mampu menjaga kelembutan dan daya tahan tubuh manusia, lebih jauh ia tergolong dalam herbal alami dengan sejuta khasiat. Sehingga tidak salah jika Solusi Paranormal menyebutnya sebagai one stop medicine center atau satu cara praktis untuk kesehatan lahir batin. Hal ini dikarenakan hampir segala jenis penyakit mampu dicegah dan diobati oleh minyak zaitun. Mari kita bahas satu per satu khasiat yang terkandung di dalamnya.

Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat

Oksidasi zat berbahaya merupakan aspek terjadinya pengerasan dan penyempitan pembuluh darah. Dalam sebuah penelitian, terbukti bahwa minyak zaitun memiliki peran aktif dalam mencegah proses oksidasi tersebut. Hal ini terjadi karena kandungan vitamin E dan metil urat dalam minyak zaitun yang berfungsi memperlambat proses oksidasi sehingga mampu untuk mencegah pengerasan pembuluh darah yang merupakan aktor utama dalam meningkatkan kadar kolesterol jahat. Kapsul minyak zaitun tidak hanya membantu menurunkan kadar kolesterol jahat, melainkan juga memberikan peranan penting dalam melindungi tubuh dari racun atau toxin.

Mengurangi Resiko Penggumpalan Darah

Jika dikonsumsi secara teratur khasiat minyak zaitun akan menyumbang banyak dampak positif bagi tubuh. Salah satunya adalah mengurangi pengaruh lemak dalam makanan yang terkonsumsi dimana lama-kelamaan lemak tersebut menimbulkan penggumpalan darah (trombosis). Untuk selanjutnya ia mampu mengurangi resiko seseorang terserang penyakit jantung koroner.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Minyak zaitun sangat baik jika dimanfaatkan oleh penderita hipertensi karena ia mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Hal ini dibuktikan dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah majalah kesehatan di Amerika Serikat bahwa mereka yang mengonsumsi kapsul minyak zaitun secara rutin mampu menurunkan tekanan darahnya hingga hasil cukup signifikan, yaitu 7 poin.

Mencegah Timbulnya Kanker

Beberapa penelitian menyebutkan khasiat minyak zaitun mampu mencegah terjadinya berbagai jenis kanker. Diantaranya, kanker payudara, kanker rahim, kanker lambung, kanker colon, kanker kulit dan kanker ovarium. Majalah Archives of Internal Medicine edisi Agustus 1998 menyatakan, seseorang yang mengonsumsi minyak zaitun satu sendok dalam sehari mampu mengurangi bahaya timbulnya kanker payudara hingga 45%.

Khasiat Minyak Zaitun Menyehatkan Lambung

khasiat minyak zaitunSalah satu penyakit lambung kronis yang sering dialami oleh orang dewasa adalah tukak lambung dimana perut mengalami luka peradangan tepatnya pada bagian pertama dari usus (usus 12 jari). Minyak zaitun mampu memberikan pengaruh positif bagi sistem kerja lambung sehingga, membantu menyehatkan dan mengembalikan kondisi lambung ke keadaan yang lebih baik.

Minyak Zaitun Mengandung Khasiat Seperti ASI

Lemak yang terkandung dalam ASI tergolong ke dalam jenis lemak tunggal. Dan, para peniliti meyakini minyak zaitun juga termasuk ke dalam jenis lemak ini. Hal ini berarti minyak zaitun mengandung khasiat dahsyat seperti ASI.

Mengurangi Peradangan Sendi

Artristis merupakan salah satu penyakit peradangan sendi dimana rasa sakitnya bisa dikurangi dengan memanfaatkan minyak zaitun. Karena ia mengandung zat yang berkhasiat guna mengobati rasa nyeri serta membantu mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis). Dalam memanfaatkan minyak zaitun untuk radang sendi, Anda bisa mengonsumsinya sesuai aturan atau mengoleskannya pada bagian tubuh yang terasa nyeri.

Mengurangi Resiko Terkena Diabetes

Kandungan lemak tak jenuh tunggal dalam minyak zaitun memberikan andil sebagai penurun kadar gula dalam darah. Mengonsumsi olive oil secara tepat dikombinasikan dengan pola makan sehat dijamin penyakit diabetes akan lari terbirit-birit menjauhi Anda.

Sebagai Pencegah Kepikunan

Asam lemak tak jenuh tunggal tidak hanya berguna sebagai agen penurun kadar gula dalam darah, tapi juga mampu menjaga struktur sel dan membran sel pada otak berjalan normal dan sehat. Alhasil, daya ingat tidak akan menurun meskipun usia Anda bertambah.

Menjaga Kesehatan Kulit & Rambut

Buahnya tidak hanya bisa dikonsumsi langsung, tetapi minyaknya bisa diperas dijadikan bumbu masakan, minyak oles untuk mengurangi nyeri, vitamin dan vitalitas tubuh. Yang membuatnya semakin populer adalah keberadaannya dijadikan sebagai bahan dasar produk kosmetik dan sabun kualitas tinggi untuk meremajakan kulit.

Ya, sudah bukan rahasia lagi kalau kandungan nutrisi dari minyak zaitun bisa menjaga kesehatan, kelembaban rambut dan kulit.

Khasiat Minyak Zaitun dan Energi Metafisik

Setelah mengetahui fakta dahsyat seputar kandungan minyak zaitun, sekarang Anda tidak perlu takut lagi untuk mengonsuminya. Itulah alasan mengapa Tim ISA lebih memilih benda cair berupa kapsul minyak zaitun sebagai media penyimpan energi positif. Karena ia mengandung manfaat luar biasa bagi tubuh atau fisik manusia.

Jika kandungan positif untuk fisik dalam kapsul minyak zaitun digabungkan dengan energi positif olah tenaga dalam dan kekuatan pikiran dari Ning Asmara Paranormal (metafisik), maka hasilnya tidak perlu diragukan. Kesehatan lahir dan batin akan Anda dapatkan.

Baca Artikel Selanjutnya – Dahsyatnya Kekuatan Tenaga Dalam >>>

1,001 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini