Dahsyatnya Kekuatan Tenaga Dalam Manusia

kekuatan tenaga dalamKekuatan tenaga dalam adalah bersifat ilmiah dan dimiliki oleh setiap manusia. Namun, tidak semua manusia menyadari hal ini sehingga energi tenaga dalam yang sebenarnya ia miliki hanya tersimpan dan mengendap begitu saja di alam bawah sadar. Sebagian masyarakat mengenal kekuatan tenaga dalam sebagai salah satu ilmu klenik dan hanya bisa dipelajari oleh orang-orang sakti seperti yang tergabung dalam perguruan beladiri tertentu.

Hal inilah yang kemudian mendorong Paranormal profesional dalam ISA untuk mengolah dan mengembangkan tenaga dalam manusia. Karena ia mampu mengeluarkan energi dahsyat dimana tenaganya melebihi tenaga manusia yang biasa digunakan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Secara umum manfaat yang bisa didapat dari mengolah dan mengembangkan kekuatan tenaga dalam adalah untuk beladiri atau melindungi diri, sebagai sarana untuk menyembuhkan diri sendiri maupun orang lain, sebagai pagar rumah, melindungi barang berharga dan masih banyak lagi. Dan, bagi orang yang rajin dalam mengaktifkan dan memelihara kekuatan tenaga dalamnya, ia akan mampu untuk mengeluarkan energi halus yang bisa ditransfer atau disalurkan kepada orang lain atau benda.

ISA mendefinisikan tenaga dalam sebagai kemampuan diri yang sudah pasti dimiliki oleh semua manusia untuk bisa dimanfaatkan dalam berbagai hal. Tenaga dalam ini mampu mengeluarkan energi halus hanya jika dipergunakan untuk hal positif. Selain itu, banyak juga yang mengartikannya sebagai perilaku batin yang menjadi dasar atau niat sebuah perbuatan seseorang. Karena untuk bisa mengeluarkan energi halus olah tenaga dalam, seseorang harus membatinnya terlebih dahulu.

Membangkitkan Kekuatan Tenaga Dalam

Agar seseorang mampu untuk membangkitkan tenaga dalamnya, ia harus melakukan atau menjalani fase latihan. Setiap perguruan, Ning Asmara atau pengajar tenaga dalam memiliki metode tersendiri untuk muridnya agar mereka bisa mengeluarkan tenaga dalam tersebut.

Kita sering menemukan perguruan tersebut memadukan sistem pernapasan, jurus-jurus dan bacaan wirid khusus. Tentu saja, sistem pernapasan dan wirid yang digunakan akan berbeda satu sama lain. Begitu juga dengan jurus-jurus yang diajarkan merupakan kreasi atau ciptaan dari masing-masing perguruan.

Namun, paranormal modern dalam Tim ISA tidak menggunakan jurus ataupun wirid khusus. Ilmu yang kami manfaatkan tidak merujuk pada agama dan kelompok masyarakat tertentu. Hal ini berbeda dengan paranormal tradisional yang masih memanfaatkan bacaan wirid, mantra, sesaji dan benda lain yang bersifat klenik.

Tanpa Wirid dan Jurus Khusus, Apakah Bisa Membangkitkan Tenaga Dalam?

Tenaga dalam merupakan energi cadangan dalam tubuh manusia dimana kekuatannya melebihi tenaga yang dimanfaatkan oleh manusia dalam keseharian. Tanpa membaca wirid dan melatih jurus-jurus seperti yang diajarkan dalam perguruan tenaga dalam, apakah manusia bisa membangkitkan tenaga dalam dirinya? Bisa.

Selain energi cadangan dan energi batin, tenaga dalam juga memiliki nama alias satu lagi, yaitu ilmu seni pernapasan. Jadi, untuk bisa membangkitkan dan mengolah tenaga dalam Anda hanya perlu belajar ilmu pernapasan. Sedangkan wirid dan jurus diajarkan kepada murid-murid hanya sebagai pelengkap atau penambah keyakinan saja dimana jika hal tersebut dilakukan mereka akan merasa bahwa ilmu tenaga dalamnya akan semakin mantap dan maksimal.

Tim ISA menghilangkan bacaan wirid dalam mengembangkan kekuatan tenaga dalam, karena kami ingin agar semua umat manusia dalam agama apapun bisa memanfaatkannya tanpa ada rasa sungkan. Begitu juga dengan jurus-jurus yang biasa diajarkan dalam perguruan ilmu tenaga dalam, kami tidak menggunakannya karena pada dasarnya untuk membangkitkan tenaga dalam, seseorang hanya perlu untuk berlatih pernapasan secara disiplin.

Meskipun begitu, jika Anda ingin memiliki ilmu beladiri yang maksimal, mempelajari tenaga dalam tanpa jurus khusus akan dirasa tidak lengkap. Tetapi, jika seseorang hanya ingin memanfaatkan energi tenaga dalam sebagai sarana untuk pengobatan, maka cukuplah dengan berlatih ilmu pernapasan.

Ilmu Pernapasan Tepat untuk Mengolah Tenaga Dalam

Semua bisa berhasil dalam membangkitkan tenaga dalam dengan syarat berlatih ilmu pernapasan secara teratur di bawah bimbingan guru yang tepat. Namun, di internet sekarang setiap orang bisa dengan mudah menemukan cara untuk mengolah tenaga dalam secara instan. Jangan merasa senang atau bangga dulu, karena ilmu tanpa bimbingan dari guru berarti sesat.

Dengan mendapat bimbingan dari ahlinya, Anda akan menemukan metode belajar lebih praktis dan terhindar kekeliruan. Jadi, jika seseorang ingin mengenal, membangkitkan dan mengolah kekuatan tenaga dalam hendaknya mencari pelatihan atau perguruan tepat sesuai dengan keyakinan dan tujuan Anda dalam mempelajarinya.

Apabila Anda merasa ragu untuk bergabung dengan perguruan tertentu guna mengembangkan energi dalam, ada baiknya untuk mencoba tips Tim ISA berikut. Ini merupakan ilmu pernapasan dasar nan sederhana bagi pemula. Anda bisa mencoba dan merasakan, apakah ada perbedaan ke arah yang lebih baik setelah rajin berlatih? Jika memang benar Anda merasakan adanya kemajuan, silahkan lanjutkan untuk belajar lebih lanjut secara khusus.

  • Duduklah dalam keadaan bersila dengan meletakkan kedua tangan di atas paha dan pejamkan mata
  • Pastikan tubuh dan pikiran Anda nyaman atau rileks
  • Konsentrasi dan niatkan bahwa latihan ini adalah untuk memperbaiki diri secara fisik – supaya lebih sehat dan positif dalam menjalani hidup
  • Atur napas Anda secara pelan
  • Tarik napas Anda selama 10 detik
  • Tahan napas selama 10 detik
  • Buang napas selama 10 detik
  • Lakukan latihan ini selama 30 hari berturut-turut, silahkan pilih sendiri waktunya. Sebaiknya disesuaikan dengan waktu dimana Anda bisa tenang dan tidak mendapat interupsi dari manapun.

Dengan berlatih olah pernapasan sederhana semacam ini secara teratur, pikiran Anda akan semakin tenang, meningkatkan daya konsentrasi, meningkatkan kepekaan diri, menstabilkan suhu tubuh, mampu mengontrol atau mengendalikan emosi serta melancarkan sirkulasi darah.

Apa yang Bisa Dilakukan dengan Kekuatan Tenaga Dalam?

Untuk bisa mendapatkan khasiat dahsyat dari tenaga dalam hingga mampu untuk melindungi diri, benda berharga hingga melakukan transfer energi, membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk berlatih. Selain waktu, manusia juga butuh untuk menerapkan karakter baik, sabar dan ikhlas.

kekuatan tenaga dalamApakah hal tersebut tergolong berat? Paranormal modern dan profesional dalam Tim ISA meyakinkan Anda bahwa hal tersebut tidaklah berat. Karena memang sebanding dengan apa yang didapatkan. Fase demi fase latihan untuk mengembangkan tenaga dalam hingga mampu untuk mengeluarkan energi halus bisa dimanfaatkan untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. Berbagai khasiat dahsyat melalui latihan kekuatan tenaga dalam antara lain:

  1. Membantu merelaksasikan seluruh anggota tubuh dan otot. Setelah beraktivitas seharian, Anda pasti akan merasakan kelelahan secara fisik maupun psikis. Secara fisik, punggung dan leher bagian belakang akan terasa paling pegal, nyeri dan kaku. Dengan berlatih olah pernapasan sederhana, akan membantu Anda untuk lebih rileks dalam menjalani rutinitas.
  2. Menghindarkan setres dan tekanan pikiran. Salah satu manfaat berlatih olah pernapasan akan meningkatkan cara pandang positif Anda sehingga tanggung jawab pekerjaan atau sekolah tidak lagi menjadi beban. Melainkan menjadi sebuah permainan yang harus diselesaikan agar mampu mendaki level selanjutnya.
  3. Kondisi tubuh menjadi lebih tenang dan pernapasan menjadi lebih teratur, sehingga secara otomatis akan memperlancar sirkulasi darah Anda.
  4. Dalam situasi tertentu, jantung kita akan berdetak lebih cepat dan tidak terasa normal. Lama kelamaan hal semacam ini akan berdampak buruk terhadap kondisi jantung. Oleh karena itu, sistem pernapasan yang sering diatur dan diolah akan mampu menjaga dan mengontrol detak jantung.
  5. Kepercayaan diripun bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan tenaga dalam. Karena berlatih tenaga dalam dengan tepat akan mampu menghasilkan tubuh dan otot yang rileks.
  6. Agar bisa terhindar dari kepikunan dini serta mampu meningkatkan kemampuan daya ingat, berlatihlah tenaga dalam. Hal ini berkaitan dengan pernapasan yang benar dan tepat akan memperbaiki asupan oksigen ke seluruh tubuh, terutama otak. Efeknya, tingkat konsentrasi dan daya ingat akan lebih baik.
  7. Perbaikan asupan oksigen tidak hanya mampu untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, tetapi juga bermanfaat untuk mencegah insomnia.
  8. Meningkatkan kekebalan tubuh adalah salah satu manfaat terbesar kedua setelah kemampuan transfer energi. Ketika Anda terjatuh atau terkena pukulan benda tumpul, energi halus olah tenaga dalam akan dengan cepat membantu menghilangkan nyeri dan memperbaiki sel-sel tubuh Anda yang rusak.
  9. Kemampuan transfer energi adalah khasiat terbesar dari kekuatan tenaga dalam. Inilah yang kemudian kami manfaatkan dalam Solusi Paranormal untuk membantu menyembuhkan pasien dan klien. Sejatinya, transfer energi ini harus dilakukan secara tatap muka. Hanya saja, banyak pasien atau klien yang terkendala waktu dan tempat. Sehingga, dibuatlah sarana (Kapsul Minyak Zaitun) sebagai tempat untuk menyimpan energi halus olah tenaga dalam.
  10. Membentuk energi perlindungan untuk diri sendiri, orang lain dan benda berharga. Tidak perlu melaksanakan ritual atau membaca wirid khusus ketika membentuk energi perlindungan. Cukup diniatkan saja dalam hati supaya energi dalam diri anugerah Yang Maha Kuasa ini mampu untuk melindungi. Hasilnya, dengan keyakinan selalu aman dimanapun Anda berada, maka Anda akan benar-benar aman dan terlindung dari segala musibah.

Siapa Saja yang Bisa Mempelajari dan Membangkitkan Tenaga Dalam?

Tidak ada batasan usia dalam mempelajari ilmu tenaga dalam. Ia merupakan ilmu seni pernapasan yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun serta tidak tergolong hanya untuk umat agama tertentu. Apakah Anda seorang karyawan swasta, PNS, pimpinan persuhaan, petani hingga pelajar diperbolehkan dan malah sangat dianjurkan untuk membangkitkan tenaga dalam.

Sehingga, setiap orang akan mampu untuk melindungi dan mengobati diri sendiri. Selain itu, pandangan hidup Anda akan lebih positif dan tenang setelah mengenal olah pernapsan yang tepat. Percayalah bahwa setiap dari Anda memiliki energi tenaga dalam. Jika Anda belum mengenalnya, itu berarti ia masih tersimpan dan mengendap dalam alam bawah sadar. Semua itu tergantung Anda, apakah ingin mengembangkan potensi yang ada untuk kebaikan Anda sendiri atau tidak.

Baca Artikel Selanjutnya – Membongkar Rahasia Kekuatan Pikiran >>>

13,177 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini