Cara Mengobati Lemah Syahwat

Cara mengobati lemah syahwat menurut islam

  1. Tentunya syarat utamanya adalah Anda harus menjaga kondisi badan sebelum bersenggama.
  2. Setiap hari Ahad, Senin, dan Selasa buatlah jamu telur ayam dicampur dengan madu.
  3. Rinciannya adalah hari Ahad 1 telur, 2 telur di hari Senin, dan 3 telur di hari Selasa.
  4. Sebelum meminum jamu telur dan madu tersebut, maka terlebih dahulu harus membaca asmaul husna “Yaa Qawiyyu, Yaa Matiin” sebanyak 7 kali.

Ada banyak kemungkinan yang akan terjadi pada sebuah rumah tangga jika mengalami masalah demikian. Salah satunya bisa menyebabkan perilaku menyeleweng seperti selingkuh hingga minta cerai.

Itulah mengapa kedua belah pihak harus mampu menjaga kemampuan bersenggama secara seimbang. Tahukah Anda bahwa ada obat lemah syahwat terbaik dan alami yang bersumber dari asmaul husna? Berikut ini kami sajikan cara mengobati lemah syahwat menurut islam untuk Anda.

Kebahagiaan sebuah rumah tangga memang banyak jenisnya. Namun jika membicarakan sesuatu yang pasti adalah terletak pada kemampuan suami atau istri dalam bersenggama.

Tentu adalah hal yang besar jika antara suami maupun istri ada salah satunya yang memiliki masalah lemah syahwat. Bukan tidak mungkin bahwa satu pihak lainnya akan merasa sangat kecewa.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa lemah syahwat juga sering disebut impotensi. Di mana keadaan ini adalah adanya ketidakmampuan seseorang mempertahankan posisi saat berhubungan seksual. Dan kebanyakan kondisi ini dialami oleh sebagian pria utamanya bagi mereka yang bertambah usianya.