Diremehkan Calon Mertua? Wiridkan Saja dengan Doa Ini

cara mengambil hati calon mertuaCara mengambil hati calon mertua itu sangat mudah. Apabila Anda mengetahui titik sensitifnya, maka apapun yang Anda katakan, mereka akan menyukainya. Namun, banyak diantara kita baik pria maupun wanita ketika diajak pasangan untuk mengunjungi orang tuanya untuk pertama kali, mereka bingung dan takut ditolak atau diremehkan.

Apakah Anda pernah mengalaminya? Dan, kini Anda tidak ingin mengulangi kegagalan tersebut? Berbahagialah. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada Anda, beberapa cara mengambil hati calon mertua.

Kami tidak hanya memberikan tips sebagai usaha lahir saja, melainkan menyatukannya dengan wirid atau sebuah doa yang membantu melunakkan hati calon mertua. Usaha batin memang tidak selalu memenangkan hajat Anda, tetapi ia layaknya payung yang melindungi Anda ketika hujan. Artinya, wirid ini akan membantu memuluskan jalan Anda. Ketika yang lain kehujanan karena tidak membawa payung, Anda tetap terlindungi dari dinginnya hujan.

Sebelum membagikan tipsnya, kami akan menjelaskan satu fakta mengenai calon mertua yang akan Anda kunjungi. Ingatlah rahasia ini, “Semua calon mertua itu sama. Ya, mereka memiliki keinginan atau kesukaan yang sama”.

Keinginan atau kesukaan ini bersifat umum terkait dengan kebahagiaan sang anak lho ya. Bukan kesukaan khusus, seperti makanan atau minuman favorit.

Nah, apa keuntungannya apabila Anda sudah mengetahui fakta di atas? Bahwa dengan mengetahui keinginan mereka, misi atau cara atau metode yang Anda tempuh tentu saja bisa Anda rumuskan sekarang. Misi atau cara atau metode yang Anda tempuh tentu saja bisa Anda sesuaikan dengan keinginan tersebut.

Kira-kira apa sih keinginan dari setiap calon mertua? Ya, Anda benar. Kebahagiaan anaknya. Apabila sang anak bahagia, maka orang tua mau apa? Mereka pasti rela memberikannya restunya kepada Anda.

Jadi, kuncinya adalah perbaiki diri, tingkatkan terus potensi diri, kembangkan dan perkuat karakter Anda, maka semuanya akan menjadi lebih mudah. Maka, semua akan mengalir dengan lancarnya.

Dan, kunci-kunci tersebut bisa Anda dapatkan melalui cara-cara berikut ini.

1. Menarik itu Lebih Asyik

Pernah melihat seseorang dengan tampang biasa saja, bahkan cenderung buruk secara fisik? Tapi, kenapa Anda betah memperhatikannya? Tapi, kenapa Anda merasa ada sesuatu yang tersimpan di balik dirinya? Itulah inner beauty. 

Itulah sifat menarik yang tersimpan di dalam dirinya. Cantik atau tampan itu biasa. Cantik atau tampan itu banyak yang punya. Tapi, kecantikan dan keindahan dari dalam adalah kejujuran Anda dalam menghargai diri.

Jaga penampilan Anda agar tetap menarik. Hanya Anda yang tahu bagaimana cara membuat diri sendiri menarik. Karena menarik atau inner beauty itu muncul dari penghargaan diri.

Semakin Anda menghargai diri, semakin Anda terlihat menarik. Semakin Anda menganggap diri Anda penting dan layak mendapatkan yang terbaik, semakin Anda terlihat percaya diri. Dan, semakin tinggi rasa percaya diri Anda, Anda akan terlihat makin menawan di hadapan calon mertua.

Sekalipun kulit tubuh Anda tidak semulus Anjasmara, tapi berkat harga diri yang tinggi, kulit Anda mampu memancar berseri-seri.

2. Jika Anda Pria, Dekati Bapaknya. Jika Anda Wanita, Dekati Ibunya

Intinya, dekati orangtuanya. Tapi, kalau ingin mendapatkan hati calon mertua dengan sempurna, maka dekati salah satunya secara lebih intens.

Apabila Anda adalah pria, kami menyarankan Anda mendekati bapaknya.

Ketika berkunjung, jangan hanya diam atau menjawab pertanyaan mereka saja. Bangun komunikasi dua arah. Tanyakan kepada bapak atau ibunya, dengan apa mereka menghabiskan waktunya dalam sehari.

Apakah bapak calon mertua Anda sangat suka memancing? Tanyakan, lokasi mana yang paling ia sukai untuk mengerjakan hobi memancingnya. Satu tips dari Ning Asmara, buatlah kejutan seolah-olah Anda dengan bapak calon mertua itu berjodoh.

Tanyakan kepada pacar Anda, apakah bapaknya memiliki rencana untuk memancing akhir pekan ini? Jangan lupa juga bertanya dimana lokasinya. Setelah itu, Anda bisa datang ke lokasi lengkap dengan senjata untuk memancing. Dan, berikan kejutan kepada bapak calon mertua.

Tapi, bagaimana kalau Anda tidak bisa memancing?

Tidak masalah. Hal ini justru akan semakin mendekatkan Anda dengan calon mertua. Yakni, mintalah untuk diajari dan mintalah untuk diberikan saran. Namun, ada baiknya apabila Anda mempelajari dasar-dasar memancing terlebih dahulu.

Apabila Anda adalah wanita, kami menyarankan Anda mendekati ibunya dan lakukan tips kejutan seperti di atas.

3. Anda Adalah Apa yang Anda Lakukan

Maksud dari ungkapan tersebut adalah mengenai sikap atau attitide Anda. Ya, cara mengambil hati calon mertua yang ketiga adalah tentang kesopanan. Mertua itu selevel dengan orang tua kandung kita. Maka, tidak salah apabila Anda menghormati dan memperlakukan mereka selayaknya orang tua sendiri.

Segani, hormati, curahkan perhatian, simpati dan kasih sayang kepada mereka. Ingat, jangan dibuat-buat. Karena yang benar-benar tulus atau hanya modus itu sangat terasa.

Jangan sampai calon mertua memiliki pemikiran seperti ini, “belum jadi mantu aja sudah berani berkata (bertindak) seperti itu”.  Untuk selanjutnya, jangan harap mertua akan bersimpati, menyukai atau mendukung setiap tindak tanduk Anda.

Maka, perhatikan serta berhati-hatilah dalam bersikap dan berbicara.

4. Sentuh Hatinya dengan Membawakan Buah Tangan

Pahami apa yang mereka suka. Anda bisa menggali informasi dari pasangan Anda. Meskipun itu hanya sekedar gorengan pinggir jalan, tapi itu menunjukkan betapa Anda memperhatikan dan peduli kepada mereka.

Semua orang pasti tahu bahwa setiap kali berkunjung ke rumah calon mertua itu wajib membawa buah tangan. Namun, yang terkadang membuat mereka lupa adalah buah tangan apa yang layak untuk diberikan.

Karena tidak mau ambil pusing, kita cenderung membawa buah-buahan. Tapi, tunggu dulu . Ada juga orang tua yang menghindari untuk tidak memakan buah-buahan tertentu. Nah, agar tidak salah pilih, tanyakan saja kepada pasangan Anda, “apa yang paling disukai atau paling diinginkan sama orangtuamu?” 

5. Menawarkan Bantuan

Untuk lebih meyakinkan calon mertua, Anda harus melakukan tips kelima ini. Cari kesempatan supaya Anda bisa menawarkan bantuan, entah itu tenaga atau pikiran.

Misalnya, ketika Anda berkunjung ke rumah calon mertua dan mereka menyiapkan beberapa makanan untuk Anda. Setelah selesai menyantapnya, kami menganjurkan bagi Anda untuk membantu membereskan sisa makanan atau piring dan gelas yang telah digunakan.

Hal ini akan memberikan nilai plus bagi Anda. Meskipun kadang kita merasa kikuk atau malu karena belum terbiasa atau belum akrab, namun dorong dan paksalah diri Anda. Nanti, lama kelamaan pasti rasa nyaman untuk bergaul dengan keluarga pasangan akan muncul.

Cara Mengambil Hati Calon Mertua dengan Wirid

Selain 5 usaha di atas, terdapat satu cara mengambil hati calon mertua yang tergolong dalam usaha batin dimana kami sangat menganjurkan Anda untuk melakukannya. Yakni, wirid Al Qashash.

Seperti yang sudah sering kami gaungkan bahwa usaha batin bersifat memperlancar dan mempermudah usaha lahir Anda. Dengan melaksanakan usaha batin, upaya lahir Anda tidak akan sia-sia.

Berikut adalah wirid yang harus Anda amalkan:

cara mengambil hati calon mertua

Artinya: “Ya bapakku ambillah ia sebagai orang yang bekerja (pada kita), karena sesungguhnya orang yang paling baik yang kamu ambil untuk bekerja (pada kita) ialah orang yang kuat lagi dapat dipercaya” (Q.S. Al Qashash 28:26)

Cara mengamalkannya adalah dengan mewiridkan ayat tersebut sebanyak 1000x selama 7 hari berturut-turut selepas sholat maghrib atau isya’. Pada hari ketujuh Anda melakukan wirid, tiupkanlah ke dalam segelas air putih.

Selanjutnya campurkan minuman air putih tersebut ke dalam minuman orang tua dari kekasih Anda. Maka, dengan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa hati calon mertua Anda akan luluh, melunak dan memberikan ijin terhadap hubungan kasih Anda dengan anaknya.

Cara mengambil hati calon mertua dengan menggunakan wirid ini memang tidak mudah, tetapi apabila Anda mencintai pasangan dengan tulus, tentu saja sekedar melakukan wirid sebanyak 1000x tidak akan menjadi beban.

572 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini