Cara Membedakan Batu Kecubung Asli dan Palsu

Batu mulia merupakan batu yang dulu hingga sekarang ini dicari- cari orang karena sangat mempesona dan memiliki nilai jual yang tinggi termasuk juga Batu Kecubung . Batu Kecubung terdapat ditemukan di daerah Kalimantan dan batu ini sangat bagus warnanya karena memiliki warna yang cukup menarik yaitu berwarna ungu.

 

Batu Kecubung memiliki 3 jenis warna yaitu warna ungu muda, ungu kemerahan dan warna ungu tua. Warna ungu tua dalam Batu Kecubung merupakan jenis Batu Kecubung yang terbaik karena batu ini sangat tua dan sangat bagus. Dalam pencarian batu kecubung yang sangat langka dan harga yang melonjak mahal sehingga dimanfaatkan oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara membuat Batu Kecubung palsu atau masakan. Berikut ini merupakan Cara Membedakan Batu Kecubung  Asli dan Palsu:

 

  1. Dengan cara melihat serat dengan cara menggunakan senter.

 

  1. Terlihat lebih berat

 

  1. Batu Kecubung memiliki tekstur bening seperti kaca atau keramik.

 

  1. Batu Kecubung  jika dibakar tidak akan merusak, namun Batu Kecubung  palsu akan berubah bentuk dan rusak.

 

Demikian merupakan Cara Membedakan Batu Kecubung  Asli dan Palsu semoga dapat memberikan tambahan ilmu atau informasi bagi anda, jika anda yang kurang puas dengan cara tersebut anda bisa mengecek keaslian Batu Kecubung di laboratorium. 

 

Jika anda menginginkan batu kecubung yang sudah melalui proses ritual dan sudah berisi energi pengasihan, silahkan anda bisa mencarinya di www.mustikakecubung.com.

 

Di website tersebut sudah tersedia nomor whatsapp cs yang bisa anda hubungi untuk melakukan pemesanan atau informasi mengenai batu kecubung lebih lanjut. Sekian dari saya semoga bermanfaat.