Perhatikan 3 Hal Ini Jika Ingin Mendapatkan Kepuasan Bersetubuh

cara berhubungan badanSeperti telah disebutkan dalam 3 kebutuhan utama wanita yang wajib dipuaskan oleh lelaki untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, bahwa salah satunya adalah pemenuhan terhadap kebutuhan batin atau biologis. Namun, banyak diantara lelaki yang biasa saja dalam melakukan pertarungan ranjang dengan istrinya. Inilah faktor yang turut menyumbang dalam mengurangi keharmonisan rumah tangga. Oleh karena itu, untuk bisa mencapai kepuasan batin, satu sama lain harus memperhatikan cara berhubungan badan yang tepat.

Ketika berhubungan badan, kedua insan yang telah terikat sucinya janji pernikahan ini sepatutnya tidak menomorsatukan nafsu birahi semata. Hal ini dikarenakan tujuan dari persatuan antara alat kelamin lelaki dan wanita memiliki tujuan mulia, yakni menghasilkan keturunan dengan perilaku beradab. Pasangan yang hanya memikirkan kenikmatan zakar atau nafsu berahi saja dalam bersebadan, maka mereka tidak akan memperhatikan waktu, tempat, suasana atau kondisi emosional.

Apabila seorang istri melayani suami dalam keadaan terpaksa atau marah, dan Tuhan berkehendak untuk menitipkan janin ke dalam rahim sang istri, maka anak yang dilahirkan akan memiliki sifat pemarah dan mudah tersinggung. Sedangkan, apabila persebadanan diawali dengan memperhatikan berbagai hal detil dan menyadari bahwa ini adalah awal kejadian manusia yang bisa menjadi penentu adanya perilaku baik dan buruk, maka persebadanan akan diiringi dengan permohonan doa.

Cara Berhubungan Badan dengan Memperhatikan 3 Hal Berikut

Setelah mengetahui hakikat persebadanan beserta dengan akibat yang bisa didapatkan, maka Anda dan pasangan tidak akan lagi berani melakukannya secara sembarangan. Melainkan, akan memperhatikan hal detil mulai dari waktu, tempat dan yang terpenting adalah kondisi emosi saat itu. Keduanya, baik suami ataukah istri harus berada dalam keadaan rileks, mesra dan ikhlas. Berikut adalah 3 hal yang wajib Anda dan pasangan perhatikan sebelum melakukan persetubuhan.

1. Pentingnya Suasana

cara berhubungan badanHubungan badan hendaknya dilakukan dengan melibatkan segenap perasaan dan emosi dari keduanya. Satu sama lain harus berada dalam keadaan rileks, saraf-saraf tidak kaku atau menegang. Karena dengan demikian, tubuh mampu memberikan respons positif dari rangsangan yang diberikan oleh pasangannya. Anda dan pasangan harus pandai dalam menciptakan kondisi santai, tidak terburu-buru dan tenang, karena dalam keadaan seperti itu orgasme keduanya bisa didapatkan.

Tentu saja untuk bisa mencapai ketenangan serta kenyamanan, suami dan istri harus membangun komunikasi yang baik. Banyak pasangan yang merasa takut, canggung atau malu apabila membicarakan hubungan seksual. Padahal melalui komunikasi inilah Anda dan pasangan bisa mengungkapkan keinginan masing-masing secara terbuka. Sehingga, klimaks dalam bersebadan bisa dicapai secara bersamaan.

Apabila Anda dan pasangan tidak mau terbuka, maka yang terjadi adalah ketika satu pihak telah mencapai klimaks seksualnya, sementara yang lain belum mengalaminya, maka akan timbul kekecewaan, keterasingan, kemarahan dan perasaan kurang diperhatikan hingga lama kelamaan akan menimbulkan gangguan psikis.

2. Pentingnya Foreplay

cara berhubungan badanPemanasan sebelum melakukan hubungan badan atau biasa disebut dengan foreplay sebisa mungkin dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Dengan harapan, setelah melakukan foreplay dalam waktu yang cukup, baik Anda dan pasangan telah mencapai kondisi siap untuk mempersatukan senjata satu sama lain.

Ilmu asmaragama mengungkapkan bahwa dengan melakukan foreplay dengan tepat dan maksimal, alat kelamin masing-masing telah benar-benar dalam keadaan siap tempur, yakni terkeras, terpanjang, terbesar dan terhangat untuk pria. Begitu juga dengan wanita, genitalnya akan menunjukkan tanda-tanda kesiapan maksimal, yakni hangat, lembut dan menyerah.

Pada tahap pemanasan inilah pengetahuan untuk membuat bahwa satu sama lain telah mencapai kesipaan maksimal sangat diperlukan. Dengan demikian, apabila Anda memaksakan kehendak di saat pasangan belum siap menerima hanya akan berujung kekecewaan semata.

3. Pentingnya Posisi Hubungan Seksual

cara berhubungan badanSegala posisi hubungan seksual bisa dicoba selagi memungkinkan, memberikan kenyamanan dan kepuasan satu sama lain. Justru, dengan selalu mencoba variasi posisi akan membuat kehidupan seksual Anda tidak monoton dan melawan rutinitas membosankan.

Sebagian besar dari Anda mungkin berpikir bahwa posisi senggama dengan wanita berada di bawah dan lelaki berada di atas adalah yang terbaik dan ternyaman. Hal ini mungkin karena Anda dan pasangan takut apabila mengganti posisi, maka lebih banyak kerugian yang didapatkan misalnya, merasakan ketidaknyamanan atau takut tidak mampu melakukan penetrasi dengan sempurna.

Variasi posisi hubungan seksual sebagai cara berhubungan badan yang menyenangkan sangat banyak sekali. Silahkan baca 13 posisi hubungan seksual yang menguntungkan bagi suami dan istri. Beberapa posisi mungkin mendatangkan ketidaknyamanan, namun Anda dan pasangan tetap harus saling mengetahui kerugian dan keuntungan dari masing-masing posisi tersebut. Rasakan pengalaman sensasi baru untuk menemukan kondisi ideal, yakni Anda dan pasangan dapat terpuaskan secara maksimal.

Cara berhubungan badan yang bisa mendatangkan kepuasan klimaks satu sama lain adalah dengan menerapkan komunikasi yang baik. Dengan demikian, Anda dan pasangan bisa mengungkapkan hal apa yang disukai, apakah ketika pasangan meraba bagian genital atau merangsang titik erotis Anda dan lain-lain.

Namun sayangnya, kebanyakan dari pasangan suami istri ini merasa malu atau canggung untuk menyatakan posisi bagaimana yang memuaskannya atau bagian mana yang lebih mudah dirangsang. Oleh karena itu, latihlah komunikasi seksual Anda bersama dengan pasangan. Anda bisa mencobanya secara perlahan karena sesuatu yang disebut dengan ketrampilan itu bukanlah potensi dari lahir, melainkan bisa diasah dan dikembangkan.

376 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini