Amalan dan Doa Pengasihan Agar Suami Tidak Selingkuh dengan Wanita Lain

Assalamu’alaikum wr wb.

Menjalani hubungan rumah tangga memang tidak semudah dan se-menyenangkan yang kita pikirkan. Selalu akan ada rintangan, hambatan, masalah yang tidak pernah lelah menguji kita. Ya, banyak kebahagiaan tidak sedikit pula perjuangan dalam hubungan rumah tangga. Salah satu yang seringkali mengganggu yaitu perselingkuhan. Meski tidak benar-benar berselingkuh, namun selalu aja ada rasa curiga atau khawatir jika suami berselingkuh.

Sebenarnya hal ini bisa kita cegah lebih dini yaitu dengan berusaha secara lahir dan batin. Usaha lahir tentu saja dengan meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Seperti memberikan surprise, meningkatkan perhatian dan kepedulian, memberi kan kepuasan dalam berhubungan suami istri, menciptakan kepercayaan dan komunikasi yang baik.

Cara yang kedua yaitu dengan doa agar suami tidak selingkuh. Doa ini merupakan amalan pengasihan khusus yang diyakini memiliki manfaat untuk mengikat kesetiaan pasangan agar tidak selingkuh. Menjaga diri suami Anda agar jauh dari godaan dan tindak perselingkuhan. Usaha lahir ini sangat baik dan penting untuk memproteksi diri suami Anda dari berselingkuh.

Karena amalannya yang singkat dan berkhasiat, doa ini begitu banyak diminati oleh para istri untuk menghilangkan kekhawatiran dari suaminya yang bisa jadi selingkuh diluar sana. Sehingga tidak hanya menjaga suami Anda dari berselingkuh, namun juga akan memberikan ketenangan batin bagi Anda yang curiga dan khawatir akan adanya perselingkuhan. Tentu disisi lain, Anda haruslah selalu berpikir positif. Saya hanya akan menampilkan doa amalan agar suami tidak selingkuh dalam layar smartphone anda, berikut ini doa nya

Cara Mengamalkan Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Adapun cara khusus dalam mengamalkan amalan untuk mencegah suami jauh perselingkuhan, yaitu sebagai berikut :

  1. Buat diri Anda terjaga atau terbangun pada tengah malam hari sekitar pukul 12.00 malam
  2. Sucikan diri anda dengan berwudhu
  3. Tunaikan shalat tahajud lalu lanjutkan dengan shalat hajat. Masing – masing cukup 2 rakaat saja
  4. Kemudian baca Al Fatihah sebanyak 7 kali
  5. Bacakan Ayat kursi sebanyak 3 kali
  6. Lalu baca doa agar suami tidak selingkuh diatas sebanyak 99 kali

Cara diatas bisa Anda lakukan setiap malam. Amalannya pun bisa Anda amalkan setiap selesai sholat fardhu minimal 3 kali. Dan ingat tetaplah bersikap positif serta menyayangi suami dengan tulus, ikhlas, dan menyenangkan.

Insya Allah dalam waktu dekat suami Anda semakin sayang, perhatian, dan cinta kepada Anda. Jika ini terjadi maka, berkah dari doa yang Anda amalkan ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Itulah doa agar suami tidak selingkuh dan tata cara dalam mengamalkan amalannya. Jika Anda merasa membutuhkan sarana pendukung untuk mewujudkan hajat Anda dalam menjaga suami agar tidak selingkuh. Anda bisa menggunakan sarana pengasihan berupa mustika bulu perindu, sangat ampuh karena mempunyai energi spiritual khsusus, dan aman tanpa efek samping.  Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda,

Wassalamu’alaikum wr wb.