cara memutuskan pacar

Kapsul Spiritual Peluruh Ikatan

Rp 1,223,000

Tersedia

Kategori:

Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memutuskan hubungan asmara dengan seseorang? Dalam beberapa kasus, memutuskan hubungan cinta baik pasangan yang belum terikat pernikahan maupun yang telah menikah adalah suatu keharusan. Karena tidak selamanya sebuah hubungan itu sehat, meskipun dari luar terlihat harmonis dan mesra. Pada dasarnya, terdapat 2 cara memutuskan pacar atau pasangan Anda. Yaitu, dengan cara memutuskan secara langsung maupun secara batin.

Seseorang menjalin hubungan asmara dengan tujuan bahwa di masa yang akan datang dia tidak akan mengarungi kehidupan sepi tanpa teman. Selain itu, pernikahan memanglah sebuah keharusan untuk mendapatkan keturunan sehingga siklus kehidupan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam berhubungan, setiap orang pasti mengharapkan kenyamanan, keamanan, kententraman, perhatian dan kasih sayang penuh. Tidak ada satu orang pun, baik itu laki-laki maupun perempuan yang mengharapkan penderitaan secara psikis maupun fisik ketika ia menjalin cinta.

Namun, sangat disayangkan bahwa ada beberapa orang dengan dalih sangat mencintai pasangannya, ia malah menyakiti dengan mengungkapkan rasa cemburu berlebihan yang berakibat pada pengekangan atau protektif tak berkesudahan. Merasa cemas, mudah curiga dan sangsi terhadap pasangan hingga sering mengecek percapakan di ponsel bahkan menguntit aktivitas pasangan di luar rumah secara tidak wajar.

Yang lebih parah lagi rasa cemburu berlebihan ini bisa saja diungkapkan secara brutal, seperti melakukan kekerasan kepada pasangan. Kekerasan yang dialami seseorang ketika menjalin cinta akan membekas dan menyumbang rasa trauma yang sulit untuk disembuhkan. Keadaan ini memang tidak diharapkan oleh siapapun. Namun, siapa sangka seorang pria atau wanita yang melakukan pendekatan dengan sangat ramah, tiba-tiba bisa berubah menjadi pribadi mengikat, cemburu berlebihan, bertemperamen buruk atau emosional, hipersensitif, berharap yang tidak realistis terhadap Anda, mengisolir Anda dari dunia luar hingga mengontrol kehidupan Anda sepenuhnya.

Seseorang bisa saja dengan mudah tergoda dan terbujuk rayuan cinta hingga dengan tulus mau membalas cinta tersebut dan mengiyakan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Tetapi, setelah beberapa waktu berlalu, pasangan tiba-tiba berubah dan menunjukkan sifat aslinya. Jika Anda mengalami hal semacam ini hingga berdampak negatif dalam hidup Anda, sebaiknya komunikasikan dengan orang tua, sahabat atau ahli yang siap mendengarkan dan mampu memberikan saran lebih baik dalam hubungan Anda.

Khasiat Kapsul Spiritual Peluruh Ikatan Sebagai Cara Memutuskan Pacar

Tidak hanya bermanfaat untuk memutuskan hubungan dengan pasangan sah Anda, melainkan juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana atau cara memutuskan pacar. Sedangkan dalam berumah tangga, perceraian memang bukanlah jalan keluar yang baik jika mengingat keberadaan anak yang akan menjadi korban. Namun, ada beberapa alasan pasti yang membuat Anda harus mengambil keputusan bercerai, sebagai salah satu contoh adalah kekerasan dalam rumah tangga.

Karena dampak negatif yang diakibatkan tidak hanya psikis dan fisik Anda, melainkan anak-anak melihat, mendengar dan merasakan perdebatan dibarengi dengan perkelahian fisik akan menimbulkan trauma hingga krisis kepercayaan diri pada mereka.

Solusi Paranormal menyediakan energi khusus yang merupakan hasil olah tenaga dalam dan kekuatan pikiran Ning Asmara. Energi ini kemudian disimpan ke dalam kapsul minyak zaitun yang dijadikan sebagai media penyimpanan. Karena ia tergolong benda cair yang mudah menerima, menyimpan dan menyalurkan energi. Selain itu kapsul minyak zaitun adalah herbal alami ekstrak buah zaitun pilihan, kemudian diolah secara higienis dan membawa manfaat dahsyat bagi manusia secara fisik.

Produk jarak jauh sebagai sarana dan cara memutuskan pacar atau ikatan asmara ini tidak hanya berlaku untuk pasangan yang sudah menikah, tapi juga bisa dimanfaatkan oleh pasangan yang belum menikah. Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Kapsul Spiritual Peluruh Ikatan:

  1. Sebagai sarana yang membantu memutuskan energi cinta tingkat tinggi
  2. Lebih mudah memutuskan hubungan cinta dengan seseorang yang tidak Anda kehendaki
  3. Sebagai sarana atau cara memutuskan pacar agar tidak menimbulkan sakit hati untuk kedua belah pihak
  4. Membantu Anda lebih cepat melupakan mantan pasangan
  5. Membantu melupakan rasa sakit hati yang ditinggalkan mantan pasangan
  6. Membantu menetralkan energi akibat rasa trauma menjalin kasih dengan orang yang tidak tepat
  7. Menetralkan emosi cinta, sehingga Anda mampu lebih cepat melupakan perasaan cinta lama
  8. Menghentikan seseorang yang selalu mengejar-ngejar, namun Anda tidak menyukainya
  9. Mampu menjauhkan seseorang yang tidak Anda kehendaki lebih cepat
  10. Sebagai sarana untuk melindungi Anda dari kiriman sihir yang bertujuan untuk membuat Anda jatuh cinta
  11. Meningkatkan kepekaan dalam mengambil keputusan penting terkait masalah asmara
  12. Mampu melakukan penolakan cinta terhadap seseorang dengan cara sopan dan tidak melukai hati
  13. Meningkatkan kepekaan dan lebih selektif dalam memilih pasangan yang tepat

Terkadang masalah asmara muncul tidak hanya karena salah satu pasangan melakukan kekerasan, terlalu mengekang atau terlalu cemburu. Namun, masalah juga datang karena sebuah perselingkuhan. Setelah lama menjalin sebuah kasih, pasangan yang terlihat manis di depan dan selalu memberikan perhatian ternyata di belakang ia juga merajut asmara dengan orang lain.

Meskipun telah ketahuan melakukan kesalahan, seseorang tersebut tidak mau diputus. Karena ia mengaku tidak bisa hidup tanpa Anda, tapi kebiasaan selingkuhnya tetap saja tidak bisa hilang. Ning Asmara sering kali menemukan kasus semacam ini. Anda yang juga mengalami kasus serupa, bisa memanfaatkan produk jarak jauh untuk membangkitkan Kapsul Spiritual Peluruh Ikatan ini.

Cara Menggunakan Kapsul Spiritual Peluruh Ikatan

Tidak hanya perselingkuhan saja yang membutuhkan Kapsul Spiritual Peluruh Ikatan. Namun, Anda yang saat ini sedang dikejar-kejar oleh seseorang yang tidak dikehendaki, bisa memanfaatkan kapsul energi pemutus hubungan. Menjadi pribadi menarik dan menawan serta banyak digandrungi lawan jenis memang menyenangkan. Tapi, bagaimana jika seseorang yang mengejar cinta Anda tidak tergolong dalam kriteria. Anda sudah berusaha dengan keras untuk menghindar, namun ia tetap mendekati.

Oleh karena itu, manfaatkanlah Kapsul Spiritual Peluruh Ikatan yang secara umum berfungsi untuk memutuskan hubungan yang tidak Anda kehendaki. Cara memanfaatkannya adalah dengan mengonsumsinya sebanyak 2 kali dalam sehari.

Cara Mendapatkan Kapsul Spiritual Peluruh Ikatan

Silahkan Anda menghubungi kami melalui SMS/Telp/WhatsApp di nomor 085-290-900-579 atau email cs.ratupengasihan@gmail.com untuk melakukan pemesanan. Produk yang Anda pesan akan tiba dalam waktu 5 hingga 7 hari sesuai dengan alamat yang diminta.

Kami juga memberikan garansi berupa produk sampai dalam kondisi sempurna.

>> Segera Pesan Sekarang <<

Incoming search terms:

  • cara memutuskan batin seseorang
  • media minyak utk pemutus cinta kasih batin manusia